Wagub Apresiasi Jumat Berbagi Satgas Saber Pungli

Wagub Apresiasi Jumat Berbagi Satgas Saber Pungli

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Rosjonsyah mengapresiasi program Jumat Berbagi Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu yang mengusung semangat Jumat Berkah. Kegiatan berbagi yang dilaksanakan Satgas Saber Pungli pagi ini di Pasar Panorama Kota Bengkulu diikuti langsung oleh Wagub Rosjonsyah, Jumat (19/11) kemarin.
"Kami menyambut baik kegiatan ini, Jumat Berbagi Saber Pungli dalam rangka silaturahim dan berbagi kebaikan," sampai Wagub.

Menurut Wagub, silaturahim dan komunikasi penting untuk terus dibangun dengan masyarakat sebagai upaya untuk menyampaikan berbagai program pembangunan.
"Karena bangunan komunikasi pimpinan dengan masyarakat sangat penting terutama tentang program-program (pembangunan). Seperti barusan yang disampaikan tentang persatuan dan kesatuan, untuk kebersamaan Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi," ujarnya.

Wagub berharap, Jumat Berkah ini dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat luas. Terlebih dalam kegiatan ini ada pemberian bantuan kepada warga tidak mampu.
"Di hari Jumat ini kita harus bahagia dan harus bisa membahagiakan orang lain. Mudah-mudahan (kegiatan Jumat Berkah) membawa kemaslahatan dan kebaikan," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: