SDIT-KU Langganan Juara Umum O2SN, Tingkat Kecamatan

SDIT-KU Langganan Juara Umum O2SN, Tingkat Kecamatan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - SDIT-KU yang merupakan naungan dari Yayasan Al-amin, saat ini sedang mempersiapkan kembali untuk kegiatan-kegiatan sperti O2SN. Dimana semenjak Covid dan melaksanakan pembelajaran secara daring, kegiatan O2SN tidak dapat diselenggarakan.

Tapi saat ini pihak sekolah sedang mempersiapkan diri kembali untuk menghadapi kegiatan seperti O2SN tersebut sembari menjalankan kegiatan lainnya. Karena memang SDIT KU selalu ikut dan langganan juara umum pada O2SN pada tingkat Kecamatan. Tak hanya kegiatan di Kecamatan, Siswa SDIT KU mampu mewakili Kabupaten untuk kejuaraan renang dan menjadi juara. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Waka Kesiswaan Warham S.Pd saat ditemui wartawan.
"Beberapa waktu lalu salah satu siswa kami berhasil menjadi juara mewakili Kabupaten Rejang Lebong pada kejuaraan renang yang dilaksanakan di Kabupaten Lebong. Sekolah kami juga selalu menjadi langganan juara umum O2SN di Kecamatan Curup Selatan. Memang disekolah kami untuk ekstrakulikuler renang memiliki peminat terbanyak setelah ekstrakulikuler Tahfiz Qur'an. Orang tua siswa juga pun sangat mendukung anaknya mengikuti ekstrakulikuler renang tersebut. Karena renang merupakan salah satu olahraga sunah yang dianjurkan," sampainya kepada wartawan, Senin (22/11).

Disisi lain dirinya juga mengungkapkan untuk dibidang hapalan pun SDIT KU memiliki program khusus, yakni hapalan 3 juz hingga tamat.
"Sekolah kami juga memiliki program hapalan khusus, yakni hapalan 3 juz hingga tamat. Jadi target kami kepada anak adalah untuk menghapal 3 juz tersebut. Ya setidaknya ketika anak sudah lulus, sudah memiliki hapalan sebanyak 1 juz atau setidaknya anak bisa mengaji dan paham mahkroj dan tajwid. Alhamdulillah sampai saat ini siswa kami mengikuti program tersebut dengan baik dan semuanya berjalan lancar," sampainya kembali. (CW3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: