6 Perwakilan Kada Hadiri Coffe Morning Brigif 8/GC

6 Perwakilan Kada Hadiri Coffe Morning Brigif 8/GC

CURUPEKSPRESS.COM, PUT - Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti (GC) yang beralamat di Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding (PUT), Sabtu (27/11) menggelar Coffe Morning. Menariknya, dalam Cofee Morning serta silaturahmi yang dipusatkan di Lapangan Tembak Brigif 8/GC tersebut turut dihadiri 6 Perwakilan Kepala Daerah beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Pantauan CE dilokasi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari masing-masing daerah seperti Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau beserta FKPD masing-masing.

Danbrigif 8/GC, Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean dalam sambutannya mengatakan bahwa Brigif 8/GC terbagi 3 Batalyon, diantaranya Batalyon Infanteri 144/JY yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, Batalyon Infanteri 143/Trwi Wira Eka Jaya yang berada di Lampung dan Batalyon Infanteri 141/Aneka Yudha Jaya yang ada di Muara Enim.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada Perwakilan Kepala Daerah yang telah menyempatkan diri dalam rangka undangan Cofee Morning. Mudah-mudahan dengan Cofee Morning ini, silaturahmi terus dapat berjalan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Danbrigif juga berharap kepada Pemerintah untuk dapat mendukung dan menambah fasilitas yang ada. Seperti halnya pelebaran jalan dari Simpang Kota Padang sampai ke Brigif 8/GC.
"Karenna kondisi jalan yang ada saat ini sangat kecil dan sempit," sampainya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten RL Mahdi Husen SH yang ikut hadir menyambut baik Coffe Morning yang digelar oleh Brigif 8/GC. Apalagi, tamu undangannya bukan hanya dari Kabupaten Rejang Lebong saja, namun juga ada dari berbagai daerah yang dekat dengan Brigif 8 GC.
"Disitu kedepanya kita berharap dari masing masing leading sektor, Insyaallah akan mengupayakan perbaikan fasilitas yang ada disini. Seperti penerangan lampu jalan, permasalahan jalan yang ada di lingkungan Brigif baik itu dari simpang PUT sampai kelokasi ini, dan jaringan telkom serta hal hal yang lainya yang berbentuk Positif. Dan itu itu akan kami support dan perjuangkan," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: