ASN Tak Hadir Paripurna, Sekda : Mayoritas Eselon III

ASN Tak Hadir Paripurna, Sekda : Mayoritas Eselon III

CURUPEKSPRESS.COM, LEBONG - Setelah sebelumnya Bupati Lebong, Kopli Ansori menyebut banyak ASN mangkir atau tidak hadir dalam rapat paripurna pengesahan APBD 2022. Dalam hal ini Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si juga memastikan akan memanggil beberapa ASN Pemkab Lebong tersebut. Nyatanya dari inventarisir absen yang sudah dilakukan, sebagian besar yang tak hadir adalah pejabat eselon III.
"Kita sudah melihat catatan absen pejabat eselon II maupun Plt tingkat kehadirannya delapan puluh persen. Nah yang banyak adalahpejabat eselon tiganya," katanya.

Lebih jauh, pihaknya dalam waktu dekat mulai memanggil ASN yang tak hadir dalam paripurna tersebut. Hal ini dilakukan untuk melakukan pembinaan sekaligus diberikan surat teguran agar tak lagi mengulangi tindakan indisipliner tersebut.
"Momen-momen seperti, upacara maupun paripurna adalah momen penting yang harus dihadiri. Itu memang tanggungjawab saya untuk melakukan pembinaan," lanjutnya.

Sebelumnya, Bupati Lebong, Kopli Ansori sempat menyentil banyaknya ASN yang tak hadir dalam Paripurna tersebut. Bahkan hal tersebut langsung disampaikan bupati saat menyampaikan sambutan di forum sidang Paripurna. Ia langsung memerintahkan Sekkab untuk mengecek absensi PNS yang hadir. (CE8) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: