Tetangga Dipukul Kayu Kopi Hingga Tewas

Tetangga Dipukul Kayu Kopi Hingga Tewas

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Rejang Lebong dibuat heboh. Ini setelah salah seorang warga didaerah tersebut ditemukan tewas bersimbah darah.

Disisi lain pelaku yang diketahui sebagai pelaku inisial ED (30) sudah diamankan personil Polsek PUT dan Satreskrim Polres Rejang Lebong.
Informasi diperoleh CE dalam kasus ini pelaku membacok dan memukul korban yang merupakan tetangganya sendiri menggunakan kayu kopi, hingga tewas. Adapun kejadian tersebut terjadi pada Senin (20/12) malam sekira pukul 21.00 WIB di Kebun Desa Lawang Agung Kecamatan SBU.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH mengatakan, kejadian bermula saat korban Heriyanto akan pergi ke kebun di desa Lawang Agung. Diperjalanan, korban yang berboncengan bersama istri dihadang oleh ED dan saat itulah ED menganiaya korban menggunakan sebilah parang dan kayu kopi.
"Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Padang Ulak Tanding," jelas Kapolres. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: