Disuruh Mandi, Remaja Tewas Tergantung di Pohon Durian

Disuruh Mandi, Remaja Tewas Tergantung di Pohon Durian

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Warga Desa Tasik Malaya Dusun III Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong dibuat heboh. Ini setelah Minggu (6/3) salah seorang remaja didaerah tersebut inisial ZR (16), tewas gantung diri diatas pohon durian yang berada dibelakang rumahnya menggunakan kabel.

Penyebab dan dugaan pasti kejadian tersebut belum diketahui, karena saat ini kepolisian masih melakukan upaya penyidikan lebih lanjut. Adapun kronologis peristiwa gantung diri tersebut, bermula saat pihak keluarga ZR menyuruh ZR untuk mandi. Kala itu ZR langsung berjalan kebelakang untuk mandi, membawa seutas kabel tanpa dicurigai oleh pihak keluarga. Karena keluarganya berpikiran ZR akan menggunakan kabel tersebut untuk mengikat kambing.

Sehingga pada esok harinya, Minggu (7/3) sekira pukul 11.00 WIB, Regi Januwardi (10) mendengar anjing menggonggong dari arah belakang rumah korban dan langsung menghampiri sumber suara. Kagetnya Regi melihat tubuh korban ZR sudah tergantung pucat dan terdapat cairan sperma yang sudah mengering dibagian celananya.

Kala itu dirinya langsung berlari kerumah Rio Saputra (18) dan Zulton Mahyudi (60) untuk meminta pertolongan. Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin SH membenarkan kejadian tersebut.

"Benar telah terjadi peristiwa gantung diri, dimana seorang bocah yang merupakan warga Desa Tasik Malaya dan baru berusia 16 tahun nekat gantung diri saat disuruh mandi," ujarnya.

Sambung Kapolsek, hingga saat ini belum diketahui penyebab peristiwa gantung diri tersebut. "Untuk penyebab gantung diri tersebut belum diketahui, saat ini kami sedang mendalami penyebabnya, dengan mengamankan beberapa barang bukti untuk di otopsi dan meminta keterangan dari para saksi, karena pihak keluarga tidak mengizinkan korban untuk divisum," terang Kapolsek. (CE3)

Sumber: