Akhirnya! Jalan Kartini Diperbaiki

Akhirnya! Jalan Kartini Diperbaiki

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Jalan Kartini Curup yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat terkhusus para pengendara, akibat kerusakan badan jalan yang sudah cukup membahayakan masyarakat. Kini jalan tersebut mulai diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong dengan melakukan tambal sulam pada setiap titik kerusakan.

Sebagaimana yang dikatakan salah seorang tukang (TA) yang bekerja pada proyek perbaikan jalan tersebut, bahwa tahap awal yang sudah dikerjakan yaitu dengan menyerak koral pada setiap lubang yang sebelumnya telah dibentuk menjadi persegi.
"Saat ini kami sedang menyerak koral pada seluruh lubang," ucapnya.

Ketika ditanya ini proyek siapa? Dirinya menjawab proyek DPUPRPKP Rejang Lebong dan dirinya hanya dipekerjakan untuk memperbaiki Jalan Kartini yang rusak tersebut. Lanjutnya, proses perbaikan Jalan Kartini sudah berlangsung selama 5 hari. Adapun panjang jalan yang harus dilakukan penambalan berkisar 200 meter.
"Kami mulai bekerja dari hari Senin lalu dan panjang jalan yang ditambal sekitar 200 meter," ujarnya.

Dirinya sempat mengaku bahwa, belum bisa bekerja secara maksimal dikarenakan cuaca yang kurang mendukung akhir-akhir ini, dimana setiap harinya turun hujan.
"Karena setiap hari turun hujan, jadinya pekerjaan sedikit terhambat dan belum bisa optimal," singkatnya. (CE9)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: