Pemkab Kepahiang Bangun Jalan, Warga Watas Marga Ikut Senang

Pemkab Kepahiang Bangun Jalan, Warga Watas Marga Ikut Senang

CURUP EKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Rencana Pemerintah Kabupaten Kepahiang, tahun ini akan membanguan jalan Simpang Kota Bingin-Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi, mendapat sambutan baik dari warga Desa Watas Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Pasalnya warga Desa Watas Marga akan menikmati hasil pembanguan yang akan dilakukan Pemkab Kepahiang, yang sudah direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Ini dikarenakan Desa Watas Marga berada diapit Desa Simpang Kota Bingi dan Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kepahiang.
"Pemdes Watas Marga, dalam beberapa kali pelaksanaan Musrenbang kami acap kali untuk mengusulkan perbaikan jalan, sejauh ini belum ada realisasi dari Pemkab Rejang Lebong," ucap Sekretaris Desa Watas Marga Suhaya.

Ditegaskannya, saat ini jika Pemkab Kepahiang akan memperbaiki jalan tersebut, karena juga dilalui oleh warga Kepahiang yang berdiam di Desa Lubuk Penyamun. Selaku warga Rejang Lebong yang tinggal di Desa Watas Marga Suhaya menyambut baik rencana yang akan segera dilakukan Pemkab Kepahiang.
"Sekarang ini terlepas siapa yang membangun, kami sangat berterima kasih, karena kerusakan jalan ini memang sudah sangat parah," ujarnya.

Sambung Suhaya, Pemkab Kepahiang juga sewajarnya untuk memperbaiki jalan tersebut, karena kerusakan badan jalan lebih banyak dikarenakan tambang-tambang pasir yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kepahiang.
"Mudah-mudahan saja benar direalisasikan tahun ini, dan kami cukup berterima kasih dengan Pemkab Kepahiang, karena kami juga akan menikmati hasil pembanguan itu," pungkasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: