Selangkah Lagi GOR Segera Direhab

Selangkah Lagi GOR Segera Direhab

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Rejang Lebong Nopriyanto menyampaikan, perehaban Gedung Olahraga (GOR) Rejang Lebong tinggal selangkah lagi.

Dikatakannya, saat ini pihaknya tinggal menunggu bagian perencanaan untuk menentukan apa saja yang harus diperbaiki dengan ketersediaan yang hanyas Rp 170 juta rupiah.
"Perbaikan dan renovasi GOR akan segera kami laksanakan, saat ini kami masih menunggu bagian perencanaan menyerahkan data kepada kami, bagian GOR mana saja yang akan di rehab," ujarnya.

Masih dikatakan Nopriyanto, dilihat dari persiapannya saat ini, perbaikan GOR kemungkinan akan dilaksanakan usai lebaran.
"Inshaa Allah jika persiapannya sudah dilengkapi semua, kita tinggal merealisasikan perbaikannya saja secepatnya," kata Nopri.

Nopriyanto juga menyampaikan, dengan anggaran yang tersedia saat ini, perbaikan yang dilakukan hanya sebatas perbaikan ringan saja, seperti mengganti kaca jendela GOR yang sudah pecah, memasang trali jendela, dan juga membenahi bagian Plafon GOR yang kerusakannya sudah cukup parah.
"Saya pikir memang hal-hal tersebut yang harus didahulukan, karena dilihat dari kondisi GOR saat ini masih bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan olahraga dan juga event-event Olahraga," ucapnya.

Disisi lain Nopri menyampaikan, agar masyarakat bisa menggunakan GOR dengan bijak sebagaimana fungsinya. Karena fungsi GOR untuk kegiatan olahraga, maka GOR difokuskan untuk kegiatan olahraga.
"Selama ini GOR Rejang Lebong belum sepenuhnya sesuai dengan fungsinya, karena masih digunakan untuk acar pernikahan dan sebagainya," sampainya.

Untuk itu sedari sekarang Nopri menghimbau, agar GOR bisa dimanfaatkan untuk kepentingan olahraga.
"Kami berharap masyarakat juga bisa mendukung sepenuhnya pemanfaatan GOR," singkatnya. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: