Prof Idi Warsah Rektor Terpilih IAIN Curup

Prof Idi Warsah Rektor Terpilih IAIN Curup

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I terpilih menjadi Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup periode 2022-2026. Rencananya pada pagi Rabu (27/4) hari ini sekitar pukul 07.00 WIB akan dilakukan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah oleh Mentri Agama RI di Jakarta.

Adapun Prof Idi sapaan akrabnya, ditetapkan sebagai Rektor terpilih IAIN Curup pada Senin (18/4) kemarin. Setelah sebelumnya menjalani rangkaian tes penjaringan bakal calon (Balon) Rektor, dan mengalahkan 4 pesaing balon rektor lainnya. Diantaranya adalah, Dr. Yusefri, M.Ag, Dr. Muhammad Istan, MM, M.Pd, Dr. Hendra Harmi, M.Pd, dan juga Hj. Jumira Warlizasusi, M.Pd.

Kepada CE sebelum bertolak ke Jakarta, Prof Idi menyampaikan dirinya bertekad akan memberikan yang terbaik untuk IAIN Curup.
"Saya akan menjadikan IAIN Curup menjadi kampus yang berkualitas di Kabupaten Rejang Lebong. Untuk saya mohon doa restunya agar semuanya berjalan lancar, termasuk proses pelantikan," ujarnya.

Dikatakan Prof Idi, dirinya juga akan menjalankan amanah yang telah diberikan secara optimal dengan penuh keikhlasan.
"Saya akan menjalankan tanggung jawab ini sebaik-baiknya, sesuai dengan visi misi saya nanti, saya akan menjadikan IAIN Curup ini yang memilki output yang bagus," sampainya.

Prof Idi juga menyampaikan, akan meningkatkan rasa kebersamaan yang lebih erat di IAIN Curup, baik itu untuk para dosen, maupun untuk para mahasiswa nya.
"Selama ini yang saya ketahui para dosen maupun mahasiswanya masih ada sistem kotak-kotak, untuk itu demi mewujudkan rasa kebersamaan saya ingin menghilangkan hal tersebut," ucapnya.

Disamping itu dirinya juga merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang sudah diberikan kepadanya.
"Semoga apa yang saya kerjakan nanti sesuai dengan ekspetasinya, dan dapat membuat perubahan besar untuk kampus, tentunya agar lebih baik," singkatnya. (CE3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: