Pemeran

Pemeran

IST/CE Dua terduga pemeran dalam video hot yang sempat viral belakangan ini--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM Polres Rejang Lebong gerak cepat menindaklanjuti kasus "video hot" viral yang menghebohkan warga Kota Curup.

Pasalnya, tidak memakan waktu lama, Tim Opsnal Satreskrim Polres RL berhasil mengamankan 2 dari 3 terduga pelaku dalam video tersebut. 

BACA JUGA: Polisi Sudah Kantongi Pemeran "Video Hot"

Informasi diperoleh CE, jika terduga pemeran wanita "video hot" yang diamankan tersebut yakni berstatus anak dibawah umur (ABG,red).

Ini lantaran usinya yang masih 16 tahun. Sementara untuk pemeran laki-laki diketahui berinisial FR 20 tahun. Keduanya diketahui benar warga kota Curup.

BACA JUGA: Dorr! 2 Timah Panas Bersarang di Kaki

"Keduanya sudah kita amankan dan terhadap 2 orang ini masih dalam penyidikan lebih lanjut," sampai Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK kepada wartawan CE, Selasa (28/6) kemarin. 

Diakui Kasat pasca diamankan, para pelaku dan siapa saja yang terlibat dalam penyebaran video hot tersebut akan dilakukan klarifikasi oleh pihaknya.

"Mereka-mereka yang diduga terlibat akan kami mintai klarifikasi," katanya.

 BACA JUGA: 2 Izin RSUD Curup Terkendala Biaya

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Curup dihebohkan dengan beredarnya video mesum di media sosial (Medsos).

Video panas yang berdurasi 15 detik tersebut, diawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC). 

Dimana wanita dalam VC tersebut tidak menggunakan pakaian kecuali celana dalam (CD). Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita.

Dimana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian intim berupa payudara nya.

Sementara 1 pria hanya ikut menyaksikan dan 1 wanita lainnya tidak menampakkan muka, namun hanya menutupi mulutnya dengan menggunakan tangan. 

Di sisi lain, setelah VC tersebut pada video berikutnya dalam video yang sama beredar juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok bareng dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

Sumber: