Usut Dugaan Cabuli Teman Sendiri, Penyidik Periksa Petinggi PBK

Usut Dugaan Cabuli Teman Sendiri, Penyidik Periksa Petinggi PBK

ILUSTRASI/NET--

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM  - Hingga kemarin, Senin (11/7) penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Kepahiang, masih terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan.

BACA JUGA : Diduga Cabuli Rekan Kerja, Oknum THL di Laporkan ke Polisi

Terhadap adanya dugaan tindak pidana asusila yang dilakukan seseorang yang berstatus sebagai tenaga harian lepas (THL) yang berkerja pada unit Damkar SatPol PP dan PBK Kebupaten Kepahiang seperti yang dilaporkan korbannya seorang perempuan yang juga diketahui rekan kerja terlapor sesama sebagai THL di OPD tersebut.

BACA JUGA :  Heboh!! Warga Tewas Depan GOR

Sebagaimana disampaikan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK MAP, melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah SM, jika sampai dengan kemarin sedikitnya sudah ada 4 saksi yang telah dimintai keterangan oleh pihaknya terkait dengan laporan tersebut.

BACA JUGA :  Kasus Pembunuhan Depan GOR Belum Terungkap!

 

"Untuk tersangka sejauh ini belum ada, kami masih terus melakukan pendalaman dengan memeriksa saksi korban dan juga saksi-saksi lain," ucapnya.

Dijelaskannya,  jika 4 saksi yang sudah dimintai keterangan oleh penyidik merupakan petinggi atau atasan dari terlapor yang juga merupakan atasan pelapor.

BACA JUGA :  Korban Pembunuhan Depan GOR Ternyata ODGJ 

"Baru saksi-saksi saja dulu, setelah nanti baru akan kami gelar pekara, jika ditemukan adanya tindak pidana baru akan kami tetapkan tersangka," ujarnya.

BACA JUGA :  Diduga Sakit Ayan Kambuh Saat Mancing, Warga Ditemukan Terapung 

Dari pantauan wartawan, di Mapolres Kepahiang salah satu saksi yang ikut dimintai keterangan oleh penyidik adalah Kabid Damkar pada Sat Pol PP dan PBK Kepahiang Paimin SIP.

BACA JUGA :  Lagi! Coba Perkosa Teman Sendiri, Pria Beristri Diringkus 

Namun sayang sampai dengan berita ini dirilis yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang.

Sekedar Mengulas berita sebelumnya, beberapa hari lalu salah seorang THL pada unit Kerja Damkar Pol PP dan PBK Kepahiang mendatangi SPKT Polres Kepahiang.

BACA JUGA :  Waspada! Tititipan Anak Pejabat, Penerimaan PPPK 2022 

Dalam laporannya, korban mengaku telah menjadi korban pelecehan oleh rekan kerjanya sendiri pada saat jam kerja.

Disampaikan korban, jika pada saat itu terlapor tanpa sepengetahuan korban langsung memeluk korban dan belakang dan tidak sampai disitu terlapor juga sempat mencium pipi korban.

BACA JUGA :  Gaji 13 ASN Sudah Bisa Diproses 

Tidak terima kejadian itu korban langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Kepahiang. 

Kasat Pol PP Kepahiang A Gani SSos MM yang dikonfirmasi sebelumnya, juga mengaku sudah mengetahui kejadian itu.

BACA JUGA :  35 Parpol Telah Aktivasi Akun Sipol 

Akan tetapi dirinya masih menghormati proses hukum yang saat ini masih berjalan di Mapolres Kepahiang, sehingga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut atas upaya sanksi yang akan diberikan kepada terduga pelaku.

Sumber: