MIM 10 RL Agendakan Pawai

MIM 10 RL Agendakan Pawai

CW/CE Aktivitas MIM 10 RL dalam mempersiapkan kegiatan Pawai Kemerdekaan.--

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah (MIM) 10 Rejang Lebong  yang beralamat di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur mengagendakan kegiatan pawai pada (16/7) di sekolahnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya sekolahnya dalam mengisi dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke - 77 tahun serta mempromosikan kegiatan ekstrakulikuler Drum Band serta Pencak Silat yang akan mereka tampilan didalam kegiatan tersebut. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia kegiatan, Ida Laila S Pd. 

"Insyaallah pada perayaan hari kemerdekan RI yang ke - 77 tahun ini sekolah kami akan melaksanakan kegiatan pawai pada Selasa (16/8) mendatang," ujar Ida. 

Disampaikannya bahwasanya dalam kegiatan tersebut pihaknya akan melibatkan sebanyak 308 siswa yang merupakan jumlah keseluruhan siswa di sekolah. Serta selain siswa kegiatan tersebut juga akan dilibatkan wali siswa, pihak pemerintah serta tokoh masyarakat Kelurahan Karang Anyar.

"Adapun jalur yang akan dilalui untuk kegiatan pawai tersebut nantinya yakni yang dimulai dari sekolah yang berada kelurahan Karang Anyar, kemudian melewati Desa Kampung Delima, Desa Kesambe Lama, dan kembali ke Kelurahan Karang Anyar," jelasnya. 

Adapun kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal kegiatan belajar mengajar (KBM) disekolah tersebut yang biasanya sudah dimulai pada pukul 07.00 WIB dan diprediksikan akan selesai sebelum pukul 12.00 WIB.

"Insyaallah kami juga akan melibatkan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda (Kokam) Muhammadiyah RL sebagai TIM pengaman didalam pelaksanaan kegiatan pawai tersebut," pungkasnya.

Sumber: