Semarak HUT RI ke-77, Karyawan CE Ikuti Lomba 17-an

Semarak HUT RI ke-77, Karyawan CE Ikuti Lomba 17-an

ARI/CE Kemeriahan karyawan karyawati dalam perlombaan di HUT RI ke 77--

CURUP,CURUPEKSPRESS.COM - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (KemRI) ke-77. Segenap karyawan-karyawati SKH Curup Ekspress (CE) mengikuti sejumlah perlombaan tradisional 17 agustus.

Lomba tersebut dipusatkan di halaman belakang graha pena CE yang dimulai sekira pukul 13.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB kemarin.

Adapun perlombaan yang diikti karyawan ini diantaranya, tarik tambang, balap karung, memasukkan paku ke dalam botol, makan kerupuk, makan oreo, joget balon berpasangan, menangkap dan mengumpulkan ikan lele dan mengumpulkan koin pakai mulut dalam sagu.

General Manager (GM) SKH Curup Ekspress, A Gafur SH usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT KemRI saja, namun juga untuk mengenang kegigihan para pahlawan dalam perjuangannya merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

"Saya berterimakasih atas partisipasi kawan-kawan semua yang sudah ikut memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT RI ke-77 kali ini," ucapnya.

Adapun melalui ajang perlombaan ini terdapat hikmah yang bisa diambil. Hikmah tersebut yaitu bila pekerjaan dilaksanakan dengan gembira, menjaga kekompakan dan selalu bekerja sama, maka tidak ada pekerjaan yang tidak dapat diselesaikan.

"Artinya spirit atau semangat perjuangan harus dapat ditransformasikan menjadi semangat dalam bekerja di bidang kerjanya masing-masing untuk kita bersama membangun CE agar terus tumbuh dan berkembang," sampainya.

Diharapkannya, dengan adanya kegiatan perlombaan yang di adakan tersebut, bisa mempererat tali persaudaraan di lingkup kerja CE dan dapat merefleksikannya ke dalam pekerjaan sehari-hari. 

 

Sumber: