Open Turnamen Bola Voli Bupati, Atlet Diminta Bertanding Sportif

Open Turnamen Bola Voli Bupati, Atlet Diminta Bertanding Sportif

ARI/CE Bupati saat buka turnamen bola voli perebutan Piala Bupati di GOR pada Jumat kemarin--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM membuka secara langsung turnamen bola voli Piala Bupati di Gedung Olahraga (GOR), pada Jumat 26 Agustus 2022 kemarin.

Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati itu akan berlangsung selama 10 hari. Terhitung sejak 26 Agustus sampai dengan 4 September 2022 mendatang.

BACA JUGA:Stok Berkurang, Harga Kopi Terus Meroket

BACA JUGA:Dinkes Usul Ratusan Honorer Jadi PPPK

Dalam sambutan Bupati berpesan kepada para atlet, agar seluruh atlet dan klub-klub peserta turnamen bola voli untuk bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

"Saya harapkan semua atlet dan klub bisa kompak. Begitu juga dengan wasit yang memimpin jalannya pertandingan diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga esensi dari turnamen bola voli ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat," sampainya.

BACA JUGA:Juara 1 Ef Competation 2022

BACA JUGA:Penyaluran PKH Tahap III Sudah 85 Persen

Selain itu Bupati juga berpesan, para atlet diminta untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara istirahat/tidur yang cukup, pola makan yang teratur serta mengurangi aktifitas yang tidak perlu selama proses turnamen berlangsung.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kata Bupati, dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga profesional, khususnya di cabang olahraga bola voli yang berprestasi dan bisa membanggakan daerah.

BACA JUGA:360 TK dan PAUD Melaksanakan Manasik Haji

BACA JUGA:Puluhan Warga Laporkan Aktivitas Perjudian

"Kami harapkan akan muncul bibit atlet baru dari turnamen ini, yang pada akhirnya bisa bersaing ke tingkat yang lebih tinggi lagi," tuturnya.

Disisi lain, ketua pelaksana persatuan bola voli seluruh indonesia (PBVSI) RL, Popo Hartopo SSos mengatakan bahwa dalam turnamen itu diikuti oleh sebanyak 42 klub/tim putra dan 16 klub/tim putri dari berbagai 3 daerah, yakni Kabupaten RL, Kepahiang dan Lebong.

BACA JUGA:Anjing Mati Pasca Gigit 7 Warga, Warga Khawatir Terjangkit Rabies

BACA JUGA:Bandar dan Pemain Judi Online 'Higgs Domino' di Ringkus Polda Bengkulu

"Antusias klub/tim yang mendaftar sangat baik, ditunjukkan tidak hanya dari RL saja tapi juga dari kabupaten tetangga ikut untuk memperebutkan Piala Bupati RL," singkatnya.

 

Sumber: