Besok Dewan Reses di 5 Titik

Besok Dewan Reses di 5 Titik

dok/ce Mahdi Husen --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu 24 September 2022 sampai dengan Minggu 25 September 2022 besok akan melaksanakan kegiatan reses di masing-masing daerah pilihan (Dapil).

Ini sebagaimana dikatakan Ketua DPRD Kabupaten RL, Mahdi Husen SH kepada wartawan.

"Benar kita sudah jadwalkan kegiatan reses masa sidang III, yakni selama dua hari, di hari Sabtu dan Minggu nanti (besok, red)," sampainya.

BACA JUGA:Perusak Bunga Rafflesia Harus Dihukum

BACA JUGA:Tanggapan Dewan Soal Mobnas Listrik, Wahono : Benahi Dulu Tunggakan Pajak Randis

Adapun kelima titik yang dimaksud antara lain, sebut Mahdi, Dapil 1 dilaksanakan di dua titik yakni Kecamatan Curup Utara dan Balai Desa Baru Manis Kecamatan Bermani Ulu, Dapil 2 terlaksana di Balai Desa Kali Padang Kecamatan Selupu Rejang, Dapil 3 di Kecamatan Kota Padang dan Dapil 4 di Balai Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

"Jadi untuk Dapil 1 mereka adakan di dua titik di dua wilayah kecamatan," paparnya.

BACA JUGA:Terlibat Kasus Pidana, 2 ASN Tidak Dapat Pendampingan Hukum

BACA JUGA:Proyeksi Angka Kemiskinan Turun 2 Persen

Diharapkan Mahdi, kegiatan reses tersebut dilaksanakan sebagai upaya menjemput aspirasi masyarakat Kabupaten RL. Dimana aspirasi-aspirasi yang diterima oleh DPRD nantinya untuk dapat diterapkan dan direalisasikan di tahun berikutnya.

"Harapannya juga semoga kegiatan yang diagendakan selama dua hari itu berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan," singkatnya. 

Sumber: