Jalan Lubuk Penyamun Ditutup

Jalan Lubuk Penyamun Ditutup

CW/CE Kondisi Penutupan Jalan Simpang Kota Bingin menuju Lubuk Penyamun--

MERIGI , CURUPEKSPRESS.COM - Pembangunan jalan Simpang Kota Bingin ke Lubuk Penyamun di kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang saat ini sedang berada di tahapan pengaspalan.

Sehingga dalam beberapa waktu kedepan, jalan tersebut akan ditutup demi kelancaran pembangunan. Dan diharapkan bagi pengendara menggunakan jalan alternatif.

Hal tersebut disampaikan kepala Desa Simpang Kota Bingin, Supriyadi S.Sos kepada wartawan koran ini pada Kamis  22 September 2022 kemarin.

BACA JUGA:Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

BACA JUGA:Plh Bupati Hadiri Bimtek Karang Taruna

"Untuk sementara ini jalan Simpang Kota Bingin menuju Lubuk Penyamun sementara ditutup demi kelancaran pembangunan," ujar Kades.

Dikatakan Kades, bahwasanya bagi pengguna jalan agar menggunakan jalan alternatif jika ingin keluar menuju jalan lintas ataupun ke pasar. 

Jalan alternatif yang dimaksudnya tersebut diantaranya yakni Jalan Desa Rimbo Recap, Jalan Gumarang, dan juga jalan Bukit Barisan.

"Yang pastinya semoga saja pembangunan jalan tersebut bisa lancar dilakukan karena sudah sangat lama keadaan jalan ini mengalami rusak parah, dan memang merupakan harapan masyarakat kita selama ini," ujarnya.

BACA JUGA:Dewan Pendidikan Dukung

BACA JUGA:Haditiya Hadio Putra Mahasiswa Hafidz 30 Juz

 Sementara disampaikan oleh Herman (45) yang merupakan penjaga portal penutup, bahwasanya berdasarkan informasi dari pihak CV.

Arisindo yang merupakan Konsultan pengawas jalan tersebut bahwasanya diperkirakan jalan tersebut akan ditutup selama satu Minggu kedepan. Dan sudah dimulai oleh pihaknya pada hari ini Kamis 22 September 2022 kemarin. 

"Asalkan bahan materialnya lancar, diperkirakan penutupan jalan tersebut akan dilakukan selama satu Minggu, kita berharap semoga sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan," pungkasnya. 

 

Sumber: