Dewan Pendidikan Dukung 'Penghargaan Untuk Guru'

Dewan Pendidikan Dukung 'Penghargaan Untuk Guru'

dok/ce nopriyanto--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Wacana pemberian penghargaan untuk guru pensiun oleh Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Rejang Lebong, mendapat dukungan dari dewan pendidikan.

Dikatakan Dewan Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong Drs Noprianto, MM jika wacana tersebut harusnya dapat direalisasikan dalam waktu dekat.

Pasalnya penghargaan tersebut sudah selayaknya diberikan kepada guru yang akan pensiun karena telah sangat berjasa mencerdaskan kehidupan bangsa, akan tetapi sejauh ini penghargaan tersebut hanya kegiatan tali asih.

BACA JUGA:368 Pelajar Sudah Miliki KTP

BACA JUGA:5 Bulan THLT Dikbud Belum Terima Gaji, Habibi : Sudah Diusulkan Pada APBD Perubahan

"Saya selaku orang tua bagi seluruh guru yang ada di kabupaten RL sangat mendukung dan berharap wacana pemberian penghargaan untuk guru yang pensiun tersebut agar bisa segera direalisasikan," ujarnya.

Dikatakannya, memang sudah sewajarnya seluruh guru yang sudah memasuki purnabakti tersebut mendapatkan perhatian lebih, karena sudah sangat berperan besar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

BACA JUGA:Jalan Lubuk Penyamun Ditutup

BACA JUGA:Plh Bupati Hadiri Bimtek Karang Taruna

"Sejauh ini belum ada nya memberikan penghargaan terhadap guru - guru yang sudah purna bakti, dan jika hal tersebut bisa direalisasikan, maka sebagai dewan pendidikan tentunya sangat berterimakasih," pungkasnya.

Sumber: