Pelajar Bacok Teman Sendiri

Pelajar Bacok Teman Sendiri

DOK/HUMAS POLRES RL Press releasenya ungkap kasus tindak pidana penganiayaan di Mapolres Rejang Lebong, Senin (26/9) --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Warga Desa Suka Marga Kecamatan Curup Selatan (Cursel) pada Minggu 25 september dibuat heboh.

Pasalnya, Rifki Munaroh (18) dibacok oleh temannya sendiri ASP yang juga masih satu desa dengan korban yang juga diketahui seorang pelajar salah satu SMA di Kepahiang. 

Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan SIK dalam press releasenya, Senin (26/9) mengatakan pelaku diamankan pada hari yang sama, setelah petugas kepolisian menerima laporan adanya tindak pidana penganiayaan. 

"Untuk pelaku sendiri, diamankan Tim 45 Satreskrim Polres Rejang Lebong di rumah," ujar Kapolres. 

BACA JUGA:Aslam Zahirzah, Ketua OSIS SMKN 1 Rejang Lebong

BACA JUGA:SDIT Semarak Rekrut 2 Guru

Ditambahkan Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK menyebut untuk kronologis kejadian, bermula saat antara korban dan pelaku hendak memancing belut.

Dimana korban meminta pelaku membawa barang. Hanya saja setibanya di rumah korban, mereka mengurungkan niatnya untuk mencari belut lantaran hujan. Hingga akhirnya, pelaku dan korban hanya mengobrol di rumah korban. 

BACA JUGA:Persiapan ANBK, SDN 37 Rejang Lebong Pinjam Komputer

BACA JUGA:Harga Kopi Naik di Angka Rp 26.500 Per Kg

"Saat mengobrol, korban justru menyuruh-menyuruh pelaku dan memancing emosi pelaku, tetapi pelaku diam saja. Kemudian korban masih membully pelaku, dan menghina orang tua pelaku yang kemudian membuat pelaku kembali emosi serta marah kepada korban," sampainya. 

Puncaknya, kata Kasat saat korban menunjukkan video tiktok kepada pelaku sambil berkata "Mirip kau dan adek kau Gung". Karena itulah, kemudian pelaku menutup pintu rumah korban serta mengambil parang pelaku yang rencananya digunakan untuk mencari belut. 

"Setelah mengambil parang, pelaku langsung mengayunkan parang kepada korban yang saat itu korban tengah berbaring sambil bermain HP. Dimana parang tersebut mengenai lengan kiri korban dan leher korban. Mendapati itu, korban berusaha merebut parang dari tangan pelaku dan berhasil merebutnya," ujarnya. 

Dari situlah, sebut Kasat kemudian korban yang berusaha melawan pelaku langsung melukai betis sebelah kiri pelaku dan jari kaki kanan pelaku yang mengakibatkan mereka bergelut. 

BACA JUGA:Mulai Oktober, Isi BBM Pakai Aplikasi MyPertamina

BACA JUGA:Berikan yang Terbaik Hingga Fokus Tunggakan

"Selanjutnya pelaku berhasil merebut kembali parang dari korban. Setelahnya, korban keluar rumah dan terjatuh di halaman rumah. Melihat korban terjatuh, pelaku kembali secara membabi buta mengayunkan parang ke bagian belakang korban dan pelaku meninggalkan korban di lokasi," katanya. 

Sementara itu, kata Kasat saat ini terhadap pelaku tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres RL.

Sumber: