Hari Ini, Tim Wasev Cek Lokasi TMMD Reg ke 115 Kodim 0409/RL

Hari Ini, Tim Wasev Cek Lokasi TMMD Reg ke 115 Kodim 0409/RL

DOK/CE Dan Satgas TMMD saat berada di lokasi plat duiker 1 dan memantau progres pembangunannya. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Jika tidak ada aral melintang. Pada Kamis 19 oktober hari ini, Tim Wasev Mabesad cek lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi didampingi Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko. 

"Insya Allah, besok (hari ini, red) Tim Wasev akan ke Kabupaten Rejang Lebong guna meninjau lokasi TMMD di Desa Air Lanang," ujar Pasiter. 

Menurut Pasiter, kedatangan Tim Wasev di pimpin langsung Katim Kol Inf Eddy Basuki (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) dan anggotanya Kapten Inf Zaenal A (Ps Pabanda Kom KB TNI Komsos Sterad) dari Mabesad.

BACA JUGA: Lelang 32 Unit Mobnas Lebong Dimulai

BACA JUGA: Sekda: Pembayaran TPP Lebong Tunggu DPA Perubahan

"Kedatangan Tim Wasev ini didampingi oleh  pihak Kodam II/Sriwijaya yakni Myr Inf Sisriyanto (Pabandya Wanwil Sterdam) dan Srk Suherwanto (Bati Wanwil Sterdam) dari Kodam II/Sriwijaya serta Kol Arh Mokhamad Fatkhurrahman, SIP (Kasioprem 041/Gamas) dari Korem 041/Gamas," sampainya. 

Lanjut Pasiter, dijadwalkan rombongan tiba ke lokasi TMMD diprakirakan pukul 15.00 WIB.

Tetapi sebelum ke lokasi TMMD di Desa Air Lanang, rombongan akan disambut oleh Bupati beserta Forkopimda yang dilengkapi tarian adat yang dipusatkan di Posko TMMD Kantor Camat Curup Selatan. 

"Mudah-mudahan kegiatan Tim Wasev ini berjalan dengan aman dan tertib. Karena memang nantinya, rombongan akan meninjau sejumlah sasaran TMMD. Seperti peninjauan bedah rumah, peninjauan poskamling dan jika memungkinkan meninjau plat duiker 1 namun tergantung cuaca," tandasnya.

Sumber: