Progres Pembuatan Sumur Bor Sudah 12 Persen

Progres Pembuatan Sumur Bor Sudah 12 Persen

IST/CE Pembuatan sumur bor melalui program TMMD mulai dikerjakan. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) membuat 1 unit sumur bor di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

Pembuatan 1 unit sumur bor ini, guna membantu warga setempat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

"Pembuatan sumur bor sudah mulai dikerjakan, saat ini progresnya sudah 12 persen," ujar Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi didampingi Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko.

Pasiter berharap pembuatan sumur bor ini dapat segera selesai, dengan air bersih melalui sumur bor ini dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA: Dari 5 TKP, Ratusan Liter Arak dan Tuak Disita

BACA JUGA: 12 Pimpinan OPD Dievaluasi

Sehingga kebutuhan masyarakat terhadap air bersih bersih dapat terpenuhi.

"Kita tahu, air bersih ini penting bagi masyarakat. Makanya melalui kegiatan TMMD, salah sasarannya adalah dengan pembuatan sumur bor yang sebentar lagi dapat diwujudkan," katanya.

Sementara itu, Pasiter berharap masyarakat juga dapat memanfaatkannya dengan baik nantinya setelah program TMMD ini selesai.

Kemudian dapat menjaganya sehingga sumur bor dapat mengalirkan air dengan waktu yang lama.

BACA JUGA: Perluasan Lahan TPAS Tunggu DPPT

BACA JUGA: BPOM RL Minta Apotek Stop Jual Sirop, Drs Sasra: Ini Hanya Sementara

"Kita berharap, nanti ini dapat dijaga oleh masyarakat sehingga aliran air dari sumur bor yang dibuat dapat terus bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan air bersih," tandasnya.

Sumber: