Ketua Hamas SMK IT RR

Ketua Hamas SMK IT RR

-Chandra Kevin Leanly-

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Chandra Kevin Leanly (17) merupakan Ketua Hamas (OSIS, red) di SMK IT RR yang menjabat periode tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Pelajar yang saat ini duduk di bangku kelas XI jurusan Teknik Komputer Jaringan.

Siswa yang lebih akrab disapa Chandra tersebut merupakan buah hati dari pasangan Agus Cahyono dan Sherly Anggraini yang lahir di Curup, 5 Juni 2005 yang saat ini tinggal di Jalan Cokro Nomor 66 Sidorejo.

Dikatakannya untuk menjadi ketua Hamas tersebut, karena dirinya sudah berhasil memimpin organisasi siswa di sekolahnya tersebut pada periode 2021/2022 kemarin, atas dasar pengalaman yang sudah diperoleh pada tahun 2021 kemarin yang sudah membawa organisasi tersebut lebih eksis, hingga pada periode 2022/2023 jabatan ketua organisasi tersebut diamanahkan pihak sekolah kepada dirinya kembali.

BACA JUGA: Pendaftaran JKN Perangkat Desa Rampung di Akhir Tahun

BACA JUGA: Menuju UIN Curup IAIN Gencarkan Pembenahan Akademik

"Yang pastinya di tahun 2022/2023 semoga organisasi Hamas SMKIT RR ini lebih eksis kembali dan lebih dikenal oleh semua kalangan," ujarnya.

Dikatakan Chandra, bahwasanya saat ini pihaknya sedang aktif di kegiatan sosial yang bentuknya bazar pakaian murah yang berasal dari donasi masyarakat, pakaian hasil donasi tersebut mereka jual di pasar tradisional dan hasil penjualan tersebut mereka belikan sembako kemudian baru mereka salurkan terhadap orang - orang yang membutuhkan, seperti halnya panti asuhan dan sebagainya.

Sumber: