Bupati Lebong Lantik 17 Pimpinan OPD

Bupati Lebong Lantik 17 Pimpinan OPD

Adit/CE Bupati Lebong memimpin acara pengambilan sumpah jabatan--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Lebong, Kopli Ansori,  Kamis 3 november, melantik 17 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Pemerintah Kabupaten Lebong, bertempat di aula Pemda Lebong. 

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut merupakan hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang dilakukan oleh Pemkab Lebong beberapa waktu yang lalu, guna mengisi kekosongan jabatan.

Pelantikan ini juga berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Lebong, Nomor 395 tahun 2022, tentang pengangkatan JPTP di Lingkup Pemkab Lebong, yang ditetapkan pada tanggal 30 Oktober lalu.

Dalam smbutannya, bupati menegaskan, para pejabat yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru ini, untuk segera melaksanakan tugas dengan baik, menyesuikan diri dengan lingkungan OPD yang dipimpin serta membudayakan sinergi dan berkolaborasi, baik dalam OPD maupun dengan instansi teknis lainnya.

BACA JUGA: Roadshow Mewarnai CE Sambangi 3 Sekolah di Rejang Lebong

BACA JUGA: Dikunjungi Tim dari Kemenparekraf Desa Kota Baru Santan Optimis Masuk 5 Besar DEWI

"Saya berpesan, kepada 17 pimpinan  OPD yang dilantik, tolong jaga kepercayaan yang telah diberikan itu, karena kepercayaan itu merupakan representas dari masyarakat Lebong. Setelah pelantikan ini, saya meminta kepada para pejabat untuk segera aktif dalam memimpin OPDnya masing-masing," kata Kopli.

Bupatipun  berharap, dengan momentum pelantikan itu menjadi semangat baru bagi ASN dalam bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawab masing- masing. 

"Sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik kedepan," demikian Bupati.

Sumber: