Penyelesaian 2 Gorong-gorong dan Rumah Fisik Dikebut

Penyelesaian 2 Gorong-gorong dan Rumah Fisik Dikebut

INFO TMMD--

REJANG LEBONG, CURUPEKPRESS.COM - Saat ini TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) terus mengkebut penyelesaian 2 kegiatan fisik dan sasaran tambahan di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan.

"Ya, saat ini tinggal 2 titik gorong-gorong, 2 sasaran tambahan berupa pembangunan rumah miskin yang belum selesai. Makanya kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa ini, untuk menyelesaikannya," ujar

Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S Sos, MTr (Han) MSi melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 (Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko.

Menurut Pasiter, dari 4 gorong-gorong yang berada di sepanjang pembukaan badan jalan menyisakan 2 titik lagi yang belum selesai. Namun progresnya ada sudah 97 persen dan 47 persen.

BACA JUGA:  Akhirnya !! Keinginan Masyarakat Miliki Jalan Baru Terwujud Melalui TMMD

BACA JUGA: Targetkan Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman

"Sedangkan untuk kegiatan sasaran tambahan berupa pembangunan rumah miskin, juga terus dimaksimalkan. Dimana progresnya saat ini masing-masing 87 persen," sampainya.

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik dari 10 kegiatan kata Pasiter, tinggal menyisakan 1 kegiatan non fisik lagi yang belum dilaksanakan yakni pemutaran film perjuangan.

"Dalam waktu dekat, pemutaran film perjuangan ini akan kita lakukan dan kemungkinan kegiatan pemutaran film perjuangan sekaligus mengakhiri kegiatan TMMD Reg ke 115 Kodim 0409 Rejang Lebong," tandasnya.

Sumber: