Sempat Heboh, Ini Oknum Mirip Pejabat 'VCS'

Sempat Heboh, Ini Oknum Mirip Pejabat 'VCS'

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat Kabupaten Lebong dibuat heboh. Ini lantaran beredarnya video tindak asusila yang di duga di perankan oleh salah satu oknum mirip pejabat di daerah tersebut. 

Informasi terhimpun, dalam video yang berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak oknum mirip pejabat sedang dalam posisi duduk didepan handphone tanpa menggunakan celana sembari melakukan Video Call Seks (VCS) dengan lawan bicaranya yang tampak bugil. Parahnya oknum tersebut melakukannya aksi tak senonoh (onani, maaf red) sembari memegang HP miliknya. 

Beberapa warga Lebong yang sudah melihat video yang beredar tersebut mengakui pemeran dalam video tersebut mirip dengan oknum pejabat di daerah itu. 

"Benar, kabarnya ada ada video oknum pejabat di Lebong yang sedang VCS bersama wanita sambil coli (onani, red)", kata Rian, salah satu warga Lebong kepada wartawan.

BACA JUGA:Komisi III Sidak Jalan Dusun Sawah

BACA JUGA:Ini Jawaban Eksekutif, Atas Pandangan Umum Fraksi

Terpisah, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui kasat Reskrim Iptu Alexander dihubungi wartawan mengaku telah menerima laporan soal kasus viral tersebut.

Dan pihaknya juga telah menginstruksikan anggota untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran video yang melibatkan oknum yang diduga pejabat Pemkab Lebong tersebut.

"Setelah mendapatkan informasi itu, anggota sudah turun untuk melakukan penyelidikan," kata Kasat.

Berdasarkan hasil penyelidikan, disampaikan Kasat jika identitas dari pada pemeran video itu sudah di dapatkan. Namun kepastian kebenaran apakah oknum yang bersangkutan itu pejabat Pemkab Lebong atau bukan, belum dapat di sampaikan.

"Masih akan kita dalami lagi, belum dapat dipastikan benar atau tidak," sampainya.

Kendati demikian pihaknya memastikan apabila oknum yang diduga pejabat Pemkab Lebong benar terlibat dalam pemeran dalam video tersebut, nantinya yang bersangkutan akan dimintai klarifikasi.

BACA JUGA:Bupati Terima Kunjungan Ketua PA Curup

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Hamil 8 Bulan, Korban Mengaku Sudah Tiga Kali Disetubuhi

"Segera akan kita sampaikan ke publik, terkait dengan video viral itu," singkatnya.

Informasi diperoleh, video yang berdurasi 1 menit 5 detik tersebut, tampak oknum mirip pejabat sedang dalam posisi duduk didepan hanphone tanpa menggunakan celana sembari menggosok kelaminnya.

Sesekali, oknum mirip pejabat tersebut mengambil air liurnya lalu kembali menggosok-gosok batang kemaluannya sambil melihat gambar kecil disudut layar handphone yang terdapat gambar seorang wanita telanjang yang sedang mengelus kemaluannya.

Sumber: