Bupati Terima Kunjungan Ketua PA Curup

Bupati Terima Kunjungan Ketua PA Curup

NICKO/CE Suasana kunjungan silaturahmi PA Curup dengan Bupati RL di Rumdin. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong (RL) Drs H Syamsul Effendi MM pada Rabu 9 November kemarin, mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Agama (PA) Curup, Muh Muhibudi SAg SH MSi.

Diketahui Muh Muhibudi baru dilantik jadi ketua PA Curup pada akhir bulan Agustus lalu beserta jajaran PA Curup di Rumdin. Dalam kunjungan tersebut, bupati menyambut baik kedatangan Kepala PA Curup bersama jajarannya.

Disampaikan bupati, jika kunjungan Kepala PA Curup tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta dukungan secara langsung kepada dirinya, agar PA Curup bisa bersinergi dengan baik dengan Pemkab RL.

BACA JUGA:Dihantam Banjir Bandang, Akses Jalan Putus!

BACA JUGA:Peserta Lomba Tingkat Nasional

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Kepala PA Curup yang baru beserta jajarannya yang sudah berkunjung dan silaturahmi. Dimana dalam pertemuan ini, dibahas soal tindaklanjut sinergi dan soan antara Pemkab RL dengan PA Curup untuk kedepannya," sampai bupati.

Masih dikatakan bupati, dibawah kepemimpinan Ketua yang baru dirinya mengharapkan, agar PA Curup dapat memberikan kinerja secara maksimal dan nyata untuk meningkatkan program yang baik di PA.

Selain itu bupati juga menginginkan, agar Ketua PA yang baru dapat meneruskan program yamg sudah disusun sebelumnya, serta dapat membuat terobosan baru berkenaan dengan visi dan misi dari PA.

BACA JUGA:Roadshow Lomba Mewarnai, Giliran Disambangi CE SDN 127 RL

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Hamil 8 Bulan, Korban Mengaku Sudah Tiga Kali Disetubuhi

"Dengan kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemkab RL dan juga PA Curup, saya harapkan dapat menjadikan RL ini semakin baik lagi kedepannya. Khusunya pada bidang yang merupakan tupoksi dari PA itu sendiri. Karena nya melalui pertemuan singkat ini, saya juga menginginkan agar Kepala PA Curup yang baru ini bisa menyesuaikan diri sebaik mungkin dengan lingkungan barunya," sampai bupati.

Sementara itu disampaikan Ketua PA Curup Muh Muhibudi SAg SH MSi, melalui sinergi dan kerjasamanya dengan Pemkab RL dalam mewujudkan RL bercahaya, pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk perubahan lebih baik di RL sesuai dengan tupoksi nya.

"Saya ucapkan terimakasih atas sambutan baik yang diberikan pak bupati. Dimana dengan keberadaan saya disini yang dipercaya sebagai Ketua PA Curup yang baru, saya akan memberikan kinerja yang maksimal untuk RL. Dimana saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menangani permasalahan-permasalahan yang menyangkut dengan PA, demi mewujudkan RL yang semakin baik," sampainya.

BACA JUGA:Penerimaan DAK Turun, Gunadi: OPD Kurang Berjuang

BACA JUGA:Balik Kampung, DPO Kasus Maling Jeruk Ditangkap Polsek BU

Masih dikatakan Muhibudi, jika dirinya juga sudah mempersiapkan beberapa program yang merupakan terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh PA Curup kepada seluruh masyarakat di RL.

Dimana saat ini program dan terobosan baru tersebut masih dalam proses penyusunan untuk diimplementasikan pada Tahun 2023 mendatang.

"Kami sudah mempersiapkan beberapa program dan terobosan baru sebagai upaya PA Curup untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di RL. Untuk itu kami memerlukan dukungan dari Pemkab RL, agar program yang sedang kami susun ini dapat direalisasikan secara baik kepada seluruh masyarakat," singkatnya. 

Sumber: