Juara 1 Provinsi, Lomba Cipta dan Baca Puisi

Juara 1 Provinsi, Lomba Cipta dan Baca Puisi

DOK/CE Edi Pustika SPd--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Edi Pustika SPd merupakan guru berprestasi yang saat ini bertugas di SMPN 44 Rejang Lebong.

Pria yang lahir di Kepahiang 6 September 1988 tersebut berhasil mendapatkan prestasi juara 1 dalam lomba cipta baca puisi tingkat guru SMP yang diselenggarakan oleh PGRI Bengkulu tahun 2022 dalam rangka hari ulang tahun provinsi Bengkulu tahun 2022.

Di Dalam perlombaan tersebut, dirinya membuat dan membaca puisi yang berjudul Bengkulu Bukanlah Bengkulu.

Dikatakannya untuk bisa mendapatkan prestasi tersebut, dirinya memaksimalkan pembuatan puisi dengan bermajas An, serta pembacaan puisi dengan olah vokal yang baik dan penuh penghayatan.

BACA JUGA:Realisasi Seragam Gratis Ditargetkan Pertengahan Desember

BACA JUGA:MIM 10 RL Gelar Perlombaan Bertemakan Pahlawan

Selain prestasi tersebut ada beberapa prestasi yang pernah diraihnya, prestasi tersebut diantaranya yakni sutradara terbaik festival teater perasaan yang dilaksanakan di SMAN 1 RL pada tahun 2016 silam, selain itu juga dirinya merupakan seorang penulis buku terbaik Sayembara Penulisan Cerita Rakyat Berbahasa Daerah 2021 yang diselenggarakan Kantor Bahasa Bengkulu.  

Edi berharap semoga kedepannya dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengabdi di sekolah yang besar, hal itu dikarenakan dirinya ingin memajukan pendidikan RL.

Sumber: