Pemkab Matangkan Persiapan HUT Lebong, Pasha Ungu Dipastikan Hibur Masyarakat Lebong

Pemkab Matangkan Persiapan HUT Lebong, Pasha Ungu Dipastikan Hibur Masyarakat Lebong

Adit/CE Pelaksanaan rakor yang di gelar Pemkab lebong--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Pemerintah Kabupaten Lebong, menggelar rapat koordinasi (Rakor), dalam rangka pematangan persiapan untuk menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Lebong Desember 2022 mendatang.

Rakor yang diselenggarakan Jumat 18 November di ruang Bina Praja Sekab Lebong, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Sekda Lebong, H Mustarani Abidin SH Msi.

Dalam penyampaiannya, Sekda menyebut, kegiatan yang dilakukan sebagian upaya memperjelas tupoksi setiap OPD, instansi, dan seksi-seksi panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Rapat yang di gelar ini,  rapat terakhir, kita ingin memastikan setiap panitia yang terlibat mengetahui apa yang harus mereka persiapkan, dan teknisnya seperti apa. Termasuk waktu pelaksanaannya agar sesuai dengan jadwal waktu yang di tentukan," kata Sekda.

BACA JUGA:Dewan Sorot Kekosongan Jabatan

BACA JUGA:FK-BPD Minta Peningkatan Kapasitas SDM

Lebih lanjut Kata Sekda, rakor itu juga membahas terkait pelaksanaan lomba, event upacara, paripurna dan hiburan malam puncak yang rencananya akan di hibur artis papan atas dan musisi yakni vokalis band Pasha Ungu dan jebolan juara 2 Lida Dangdut Indosiar yaitu Rara Lida. 

"Berdasarkan laporan dari Penanggung Jawab (PJ) kedua artis itu dipastikan akan ikut memeriahkan malam puncak kabupaten Lebong, Desember mendatang" ungkapnya 

Ia menambahkan selain kegiatan inti pelaksanaan HUT seperti upacara bendera, paripurna istimewa, Sekda menyebut kemungkinan ada kgiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Lebong. 

"Kegiatan tambahan ini masih sedang dilakukan pendataan," ucapnya.

BACA JUGA:Rp 8 M Untuk Pemasangan PLTS, Di 9 Puskesmas

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, Kuota PPK 40 Orang

Maka untuk itu, Sekda berharap seluruh panitia dan seluruh OPD mengambil peran agar seluruh kegiatan dan event yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lebong ke-19 berjalan dengan lancar.

"Kemudian dengan adanya berbagai Event dan Perlombaan mari kita turut serta meluangkan waktu untuk meramaikan dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah diselenggarakan ini," singkat Sekda. 

Sumber: