Warga Tewas Tabrak Tiang Listrik

Warga Tewas Tabrak Tiang Listrik

ILUSTRASI/NET--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Nasib tragis dialami Beri Fernando (37) warga Desa Sungai Gerong Kecamatan Amen. Ia meninggal dunia di tempat setelah kendaraan roda dua (R2) yang dikendarai menabrak tiang listrik yang berada di dekat lokasi Pasar Rakyat Muara Aman.

Informasi terhimpun, lakalantas maut ini terjadi pada Sabtu 27 November dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Beri melintas dari talang ulu menuju pasar Muara Aman diduga melaju dengan kecepatan tinggi karena kondisi jalan sepi. 

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Lantas Iptu Teguh Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut, diakui kasat petugas telah melakukan penyelidikan lebih lanjut ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab utama terjadinya kecelakaan.

"Kita juga sudah meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada dekat lokasi kejadian," kata Kasat.

BACA JUGA:Tidak Ada Biaya Penebusan Sertifikat PIP

BACA JUGA:209 Calon PPPK Ikuti Penilaian Kesesuaian Tahap I

Lanjut Kasat, berdasarkan hasil keterangan saksi, pada saat itu korban melaju dari arah talang ulu menuju ke arah pasar Muara Aman dalam kondisi jalan lintas sepi, kemudian saat berada di simpang di depan toko jamal atau tepatnya di belakang terminal, tiba-tiba saksi melihat korban langsung menabrak tiang listrik di dekat bahu jalan tersebut. 

"Sontak saja saksi yang berada dekat lokasi langsung menghampiri korban, dan meminta pertolongan kepada warga sekitar," ungkap kasat.

Kemudian warga yang mengetahui identitas korban langsung menghubungi pihak keluarga dan membawa korban ke RSUD Lebong guna dilakukan perawatan lebih lanjut.

"Namun setelah korban di bawa RSUD, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi, karena kecelakaan tersebut menyebabkan kepala korban mengalami luka yang cukup serius, sehingga dapat di simpulkan korban meninggal dunia di tempat lokasi kejadian," singkat Kasat. 

Sumber: