Laksanakan Roadshow di SDN 126 RL, Siswa Antusias

Laksanakan Roadshow di SDN 126 RL, Siswa Antusias

DOK/CE Foto bersama dewan guru SD 126 RL--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 126 Rejang Lebong sangat antusias menyambut roadshow mewarnai CE yang akan dilaksanakan  pada Rabu 30 November hari ini.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya antusias siswa yang akan mengikuti kegiatan tersebut. Kepala SDN 126 RL Sri Indrawati SPd mengatakan bahwasanya pihaknya sangat menyambut baik pelaksanaan roadshow lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Media Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress tersebut.

Dimana terdata sudah ada sebanyak 150 orang siswa yang akan mengikuti roadshow tersebut. 

"Terimakasih Media CE yang telah menjadikan sekolah kami untuk melaksanakan kegiatan tersebut, melalui kegiatan ini kami berharap siswa kami bisa mengikutinya dengan baik, karena kegiatan ini sangat lah positif karena dapat mengasah skill serta kemampuan siswa kami didalam mewarnai," ujar Kepala SDN 126 RL Sri Indrawati SPd. 

BACA JUGA:Roadshow Lomba Mewarnai CE di SDN 77 RL Sukses

BACA JUGA:Sejarah HGN Tanggal 25 November

Dikatakan pihaknya berharap bahwasanya melalui kegiatan Roadshow lomba mewarnai tersebut bisa menjadi ajang menyalurkan bakat serta minat siswa di sekolahnya.

"Khusus untuk SDN 126 RL, jauh - jauh hari sudah kami sampaikan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba tersebut, sebelumnya sudah kami beri arahan,  bahkan untuk menyiapkan perlombaannya seperti pensil warna, Atk dan lain - lainnya. Insya Allah besok (hari ini, red) siswa tinggal mengikutinya," katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Roadshow lomba mewarnai CE John Hendri mengatakan kegiatan roadshow nantinya akan dilaksanakan sama seperti yang pernah pihaknya laksanakan selama ini, yang menggunakan media Koran CE.

BACA JUGA:PDAM Diusul Berubah Nama Menjadi Perumda

 

"Kegiatan tersebut nantinya akan mengambil tema keberagaman budaya yang menggambarkan suasana kearifan lokal yang mempunyai masyarakat yang beraneka ragam, budaya, agama, serta kehidupan sosial masyarakat," jelasnya.

John kembali menyampaikan bahwasanya di dalam perlombaan tersebut nantinya sistem penilaiannya akan diambil dari dua kategori penilaian sesuai dengan tingkat kelas siswa SDN 126 Rejang Lebong.

"Untuk perlombaan tersebut nantinya akan dinilai menjadi dua katagori, untuk kategori pertama yakni juara kelas rendah yakni kelas 1 ,2 dan 3 akan diambil juara satu dua dan tiga, dan untuk kategori kelas tinggi yakni kelas 4, 5 dan 6  juga akan diambil juara satu, dua dan tiga," terangnya.

Sementara Itu John mengatakan bahwasanya pihaknya berharap dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak kegiatan roadshow lomba mewarnai tersebut bisa terlaksana dengan baik.

"Harapan kami semoga kegiatan Roadshow lomba mewarnai yang dilaksanakan di SDN 126 RL yang pelaksanaan nya pada besok (hari ini Red) bisa terlaksana dengan baik," pungkasnya. 

Sumber: