Roadshow Lomba Mewarnai CE di SDN 77 RL Sukses

Roadshow Lomba Mewarnai CE di SDN 77 RL Sukses

Tim Roadshow /CE Antusias SDN 77 Rejang Lebong mengikuti kegiatan Roadshow Lomba mewarnai CE. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kegiatan roadshow lomba mewarnai Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE) yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 77 Rejang Lebong berjalan dengan sukses. Hal tersebut terlihat dari banyaknya siswa yang mengikuti kegiatan tersebut yang jumlahnya melebihi target.

Terdata satu hari sebelum pelaksanaan jumlah siswa yang dipastikan bakal mengikuti kegiatan tersebut hanya sekitar 177 orang, akan tetapi pada saat pelaksanaannya peserta bertambah menjadi 188 orang peserta. 

Hal tersebut sebagaimana  yang disampaikan Ketua panitia Roadshow Lomba Mewarnai CE, John Hendri pada Senin 28 November kemarin.

"Alhamdulillah kegiatan roadshow lomba mewarnai di SDN 77 Rejang Lebong  telah sukses kami laksanakan, antusias siswa sangatlah tinggi mengikuti nya," ujarnya.

BACA JUGA:Sejarah HGN Tanggal 25 November

BACA JUGA:Petani Keluhkan Ketersediaan Pupuk Subsidi Kosong

Dikatakan John kegiatan roadshow lomba mewarnai CE di SDN 77 Rejang Lebong tersebut masih dalam momen peringatan  Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022.

Dan juga terselenggara karena adanya kerjasama yang baik antara pihak Media CE dan juga pihak Sekolah.  

"Dengan semangat Tim Media CE bersama Kepala Sekolah dan Dewan guru SDN 77 RL sehingga kegiatan roadshow lomba mewarnai tersebut bisa terlaksana dengan baik, terimakasih atas semangat kerjasamanya.

Dan terimakasih kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, dan selamat kepada Azizah, Riska Aprilia, Reski Zahra Afifah, N Azila Riyatul M, Raihan Fico Prasetiyo, Nazril Rafif Firdaus yang sudah mendapatkan juara, semoga prestasi tersebut bisa ditingkatkan kembali," jelasnya.

Sementara itu kepala SDN 77 RL, Yanti Supriyanti MTPd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Media CE yang telah melaksanakan program tersebut di sekolahnya. Karena kegiatan tersebut bisa memberikan motivasi serta mengasah bakat dan kreativitas siswanya di dalam bidang seni mewarnai. 

BACA JUGA:Akhiri Sengketa Tabat, Titik Koordinat 6 Desa dan Kelurahan Ditetapkan

BACA JUGA:Tak Ada Potongan Dalam Pencairan Bansos

Dikatakannya selain kegiatan Roadshow lomba Mewarnai yang dilaksanakan bersama Media SKH CE, masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan  dalam rangka kegiatan HGN 2022 di sekolahnya tersebut. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pihaknya yakni  lomba mendongeng, lomba tari kreasi, solo song,  serta pemilihan guru terfavorit.

"Untuk Puncak perayaan HGN dan juga peringatan HUT PGRI yang ke 77 tahun akan dilaksanakan pada Rabu (30/11) mendatang, adapun kegiatan nya yakni Bazar penguatan projek profil pelajar pancasila (P5) dan juga peletakan batu pertama pembangunan Mushola," jelasnya.

Kepsek mengatakan bahwasanya didalam puncak perayaan HGN dan juga HUT PGRI di sekolahnya tersebut pihaknya sudah mengundang Pemerintah Desa Setempat, Camat Kecamatan Curup Selatan, DPRD Kabupaten RL,dan anggota DPR RI Ibu Hj Dewi Coryati, dan M Sholeh. Dan akan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rejang Lebong, Rezza Pahlevi SH.

"Harapan kami semoga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan, dan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu motivasi siswa kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. 

Sumber: