Miladiyah ke - 9 SMPIT Awal Tahun

 Miladiyah ke - 9 SMPIT Awal Tahun

Aziz/CE Aktivitas di SMPIT KU setelah pelaksanaan PAS. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Khoiru Ummah Rejang Lebong akan memperingati hari jadi (Miladiyah) yang ke 9 pada awal tahun 2023.

Kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan seminar Kepemudaan dan juga Market Day yang nantinya akan diikuti oleh seluruh siswanya yang saat ini berjumlah kurang lebih 300 orang.

Selain itu juga pada momen perayaan Miladiyah SMPIT KU tersebut juga akan dilaksanakan perlombaan bagi seluruh siswa SD sederajat yang ada di Kabupaten Rejang Lebong dan Kabupaten Kepahiang.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh kepala SMPIT KU RL , Martono SPd melalui wakil kesiswaannya, Rendi Sepriansyah SPdI kepada wartawan koran ini pada Jumat 9 Desember kemarin di sekolahnya.

"Insya Allah agenda awal tahun 2023 mendatang salah satu agenda besar sekolah kami yakni akan melaksanakan peringatan Miladiyah yang ke - 9 yang nantinya akan diisi dengan kegiatan Seminar Kepemudaan, Market Day, dan juga perlombaan Futsal, Baca Alquran, Hafalan Surat Pendek, dan juga pembacaan puisi," ujarnya.

BACA JUGA:Lelang JPT Tunggu Assessment

BACA JUGA: CAT PPPK Dilaksanakan di Bengkulu

Dikatakan Rendi bahwasanya kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan selama tiga hari pelaksanaan, yang di mulai pada Jumat, Sabtu, dan Minggu pada tanggal 26 sampai 28 Januari 2023 mendatang.

"Dilaksanakan kegiatan tersebut, selain kami ingin menambah wawasan dan kemampuan siswa di sekolah kami, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa menjadi sarana promosi kepada seluruh SD yang ada di kabupaten Rejang Lebong, dan juga di Kabupaten Kepahiang," jelasnya.

Rendi juga mengatakan bahwasanya dalam waktu dekat ini kegiatan tersebut, akan mulai dipromosikan kepada seluruh SD sederajat yang ada di kabupaten Rejang Lebong maupun Kepahiang.

"Harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, sekolah kami akan lebih di kenal dan juga semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mendidik dan mengajarkan anak - anak nya," pungkasnya.

Sumber: