Patroli Selama Nataru

Patroli Selama Nataru

DOK/CE Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - PATROLI Presisi Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, saat ini digencarkan di jalan lintas Curup-Lubuklinggau mulai dari Sindang Kelingi hingga Padang Ulak Tanding (PUT).

Hal ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat melintas di jalan Curup-Lubuklinggau sekaligus mengantisipasi terjadi tindak pidana 3 C yakni Curat, Curanmor dan Curas.

"Ya, patroli ini terus kami maksimalkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3 C. Apalagi saat ini, jalan lintas mulai ramai seiring dengan masuknya libur natal dan tahun baru," ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK.

BACA JUGA:Jasa Pengawalan Gratis Tetap Berjalan

BACA JUGA:Wisatawan Serbu Objek Wisata, Akses Lalulintas Lancar

Dimana sebut Kapolres, sejauh ini jalan lintas berlangsung kondusif. Ini dibuktikan dengan minimnya laporan masyarakat akan kejadian tindak pidana kejahatan.

Meskipun saat ini tergolong kondusif, namun kata Kapolres pihaknya tidak boleh lengah dan di pastikan personelnya akan berusaha maksimal untuk melakukan pengamanan terhadap jalan lintas Curup-Lubuklinggau ini.

"Sesuai dengan komitmen kami, kami terus berupaya maksimal agar masyarakat yang melintas merasa aman saat berkendara," tandasnya.  

Sumber: