Sst... Dikbud Evaluasi Seragam Gratis 2023

Sst... Dikbud Evaluasi Seragam Gratis 2023

AZIZ/CE Pembagian Seragam Gratis di kantor Dikbud RL. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) akan melaksanakan evaluasi terkait program pemberian seragam gratis kepada seluruh siswa baru SD dan juga SMP tahun ajaran 2022/2023 yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Evaluasi tersebut dilakukan untuk mempersiapkan program seragam gratis yang akan dilaksanakan di tahun ajaran baru 2023/2024 mendatang.

Dimana rencana pelaksanaanya akan dipercepat dari jadwal yang sudah dilaksanakan pada tahun 2022 kemarin. 

Hal tersebut sebagaimana  yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong Reza Pakhlevi SH melalui Kepala Bidang (Kabid) SMP, Dedi Warsito SP yang merupakan Pejabat Pelaksana Tugas Kegiatan (PPTK) seragam gratis tersebut kepada wartawan CE pada Jumat 6 Januari kemarin.

BACA JUGA:Diduga Kurang Sosialisasi, 31 Sekolah Belum Ambil Seragam Gratis

BACA JUGA:Sejumlah Sekolah Belum Ambil Seragam Gratis

"Insyaallah setelah selesai pembagian seragam gratis tahun 2022 ini kami akan segera melaksanakan evaluasi terhadap program tersebut, untuk sebagai bahan perbaikan kami agar bisa lebih baik dalam melaksanakan program tersebut pada tahun ajaran 2023/2024 mendatang," ujarnya.

Dijelaskan Dedi bahwasanya saat ini pembagian seragam gratis program tahun 2022 kemarin, hampir semuanya sudah selesai didistribusikan.

Dan pihaknya akan segera melaksanakan evaluasi.

"Untuk seragam gratis tahun anggaran 2022 kemarin hampir semua sekolah sudah mengambilnya, dan saat ini yang masih tersisa hanya sekitar 15 sekolah saja yang belum mengambilnya, dan semuanya sekolah di tingkat sekolah dasar," jelasnya.

BACA JUGA:Tukang Sampah Dirumahkan, Begini Kondisi Sampah Didaerah Ini...

BACA JUGA:Miladiyah ke - 9, SMPIT KU Gelar Lomba

Dedi mengatakan bahwasanya pihaknya sudah berusaha menghubungi masing - masing sekolah tersebut melalui telepon seluler dan juga whatsapp akan akan tetapi sampai sekarang sekolah tersebut belum bisa dihubungi.

"Kepada pihak sekolah yang belum mengambil seragam gratis tersebut agar segera mengambilnya, kami tunggu sampai awal masuk sekolah mendatang," ucapnya.

Sumber: