ASN di Rejang Lebong Ikuti Pengajian Rutin

ASN di Rejang Lebong Ikuti Pengajian Rutin

IST/CE Jajaran ASN Pemkab Rejang Lebong saat ikuti pengajian di teras Kantor Bupati pagi kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka mengawali tahun 2023 sekaligus menyambung program rutin setiap awal bulan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong menggelar pengajian rutin bertempat di halaman depan Kantor Pemkab Rejang Lebong.

Dikatakan Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Herwin Kusuma Wijaya, meski sempat diguyur hujan namun kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan di pekan pertama itu tetap berjalan lancar.

BACA JUGA:Anggaran PUPR Rejang Lebong Bertambah jadi Rp 112 Miliar

BACA JUGA:Realisasi PAD Pariwisata Hanya 84,3 Persen

"Seperti biasa dan kebutuhan ini mengawali tahun baru 2023, kami jajaran ASN Pemkab Rejang Lebong kembali melaksanakan kajian/tausiyah rutin. Walau sempat hujan pagi ini (kemarin, red) kegiatan tetap berjalan dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, sebut Herwin, kajian atau tausiyah diisi oleh Ustad Silhan SPdi yang juga merupakan salah satu guru agama desa (GAD) yang dimiliki.

Adapun jumlah ASN yang turut hadir didalamnya kurang lebih sebanyak 75 orang, diantaranya para Asisten, Kabag dan ASN lainnya.

"Memang tidak semua ikut hadir, karena mungkin cuaca juga sedang kurang bersahabat," ujarnya.

BACA JUGA:Hingga Penyaluran Ditutup, 243 KPM Tidak Cairkan Bansos di Rejang Lebong

BACA JUGA:Tukang Sampah Dirumahkan, Begini Kondisi Sampah Didaerah Ini...

Adapun materi dari kajian pagi itu, yakni membahas tentang meningkatkan kadar keimanan, selalu istiqomah dan selalu menjaga keikhlasan dalam setiap pekerjaan yang dijalankan.

"Sama-sama saling mengingatkan bahwa kita perlu ikhlas dalam melakukan setiap pekerjaan," sampai Herwin.

Kajian tersebut diakhiri dengan doa bersama.

Sumber: