Ini Prioritas Pemkab Kepahiang Tahun 2023

Ini Prioritas Pemkab Kepahiang Tahun 2023

NICKO/CE Bupati saat menjadi Irup HUT Kepahiang ke 19.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang, Sabtu 7 Januari melaksanakan Upacara HUT Kabupaten Kepahiang yang ke 19.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Kepahiang,Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU.

Dalam momen itu, selain berharap pemulihan perekonomian masyarakat, bupati menyampaikan agar kedepannya Kabupaten Kepahiang terus meningkat untuk menjadi lebih baik lagi.

Khususnya peningkatan terhadap pembangunan infrastruktur dari semua bidang dari semua sektor yang ada di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:HUT Kepahiang ke-19, Bupati Targetkan Pembangunan Wisata

BACA JUGA:Malam Ini GIGI Hibur Kepahiang

"Diusia Kepahiang yang sudah menginjak 19 tahun, sudah banyak kemajuan di Kabupaten Kepahiang ini. Namun sudah seharusnya peningkatan infrastruktur dari semua sektor di Kabupaten Kepahiang juga terus ditingkatkan. Untuk itu hal tersebut menjadi salah satu prioritas yang akan kami kerjakan di tahun 2023 ini," ujar bupati.

Dikatakan bupati, salah satu infrastruktur yang harus ditingkatkan adalah infrastruktur produksi untuk pasar dan juga infrastruktur pariwisata.

Dimana dengan ditingkatkannya infrastruktur yang ada dalam menghubungkan sentra produksi dengan pasar dan juga peningkatan infrastruktur pada sektor pariwisata.

Diperkirakan dapat terus meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi untuk masyarakat setempat.

BACA JUGA:ASN di Rejang Lebong Ikuti Pengajian Rutin

BACA JUGA:UMKM di RL Terima Bantuan Pena.. Senilai Rp 88 Juta

"Banyak PR yang harus kita selesaikan untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Untuk itu kita harus berupaya semaksimal mungkin untuk peningkatan infrastruktur terlebih dahulu," sampainya.

Selain itu masih dikatakan bupati, dalam upaya pemulihan ekonomi secara nasional, diperlukan kemudahan dan percepatan akses keuangan untuk daerah.

Sumber: