Acuan Perbaikan Kinerja

Acuan Perbaikan Kinerja

DOK/CE Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Memasuki tahun 2023 pihak DPRD Rejang Lebong, meminta pada jajaran pemerintah daerah di Rejang Lebong termasuk pihaknya untuk menjadi sejumlah persoalan di tahun 2022 menjadi acuan perbaikan kinerja.

Pasalnya untuk terus meningkat perekonomian di Rejang Lebong.

"2023 ini tahun kedua kita tidak begitu berkecimpung dengan covid, jadi silahkan kembali memulai dengan perbaikan kinerja kita untuk pertumbuhan perekonomian yang lebih baik," sampai Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH, kemarin di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Penertiban Pajak Kendis, Samsat Daerah Ini Langsung Surati OPD

BACA JUGA:Total 220 Masyarakat Miskin di Lebong Terima Bansos Sakit

Dikatakannya, perbaikan kinerja dan pembelajaran persoalan tersebut cukup penting, terlebih untuk pemulihan ekonomi dan kemajuan di Rejang Lebong, pasalnya secara anggaran kita sudah mulai membaik atau sama dengan tahun sebelum covid 19 melanda, dengan itu silahkan fokus pada perbaikan kinerja dan visi misi bupati Rejang Lebong.

"Dengan ini pihaknya ke depan enggan lagi melihat persoalan - persoalan serupa terjadi setiap tahunnya," jelasnya.

BACA JUGA:Penampilan Artis Papan Atas Ini Buat Ribuan Penonton Pecah

BACA JUGA:Ini Prediksi Cuaca 3 Hari ke Depan di Rejang Lebong dan Sekitarnya

Termasuk juga persoalan pembangunan fisik yang masih saja terhambat dengan waktu dan teknis lainnya, hal ini juga pihaknya ada kinerja yang diperbaiki, sehingga seluruhnya bisa berjalan sesuai dengan waktu yang memang sudah prosedurnya. 

Sumber: