Penampilan Artis Papan Atas Ini Buat Ribuan Penonton Pecah

Penampilan Artis Papan Atas Ini Buat Ribuan Penonton Pecah

IST/CE Band Gigi saat konser di Pesta Rakyat HUT ke-19 Kepahiang.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Pesta rakyat dalam rangka HUT Kepahiang ke 19 yang dilaksanakan di Lapangan BBI Kelobak pada Sabtu 7 Januari malam pecah.

Pasalnya, pesta rakyat yang digelar Pemkab Kepahiang tersebut menghadirkan band papan atas Gigi dan pedangdut cantik Yeni Inka, Meli Sikok Bagi Duo beserta pengisi acara lainnya menghipnotis ribuan penonton yang hadir.

Diawali dengan tembang lagu perdamaian, Armand Maulana yang merupakan vokalis Gigi mengajak penonton yang datang untuk bersama-sama memeriahkan dengan suka ria pesta rakyat pada puncak HUT ke-19 Kepahiang tersebut.

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU mengatakan bahwa kemeriahan yang berlangsung malam itu sudah sangat wajar dan layak dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Malam Ini GIGI Hibur Kepahiang

BACA JUGA:HUT Kepahiang ke-19, Bupati Targetkan Pembangunan Wisata

Hal itu lantaran, selama 2 tahun belakangan tidak ada hiburan yang diberikan untuk masyarakat pada HUT Kepahiang karena maraknya Covid-19.

"Alhamdulillah, acara pesta rakyat yang digelar dalam rangka HUT ke-19 Kepahiang berlangsung meriah, apalagi salah satu band ternama didatangkan untuk menghibur masyarakat. Namun hal tersebut sudah sangat wajar, karena memang pasca covid-19 ini melandai masyarakat kita butuh hiburan," ujar bupati.

Pada momen tersebut bupati juga menyampaikan, agar kemeriahan seperti ini tetap bisa dirasakan oleh masyarakat Kepahiang di tahun-tahun selanjutnya.

Selain itu bupati berharap, agar pasca pandemi ini perekonomian masyarakat juga kembali pulih, dan masyarakat Kepahiang mulai bangkit lagi untuk kedepannya.

BACA JUGA:2 Sekolah Ini Masuk Kategori Rusak Berat di Rejang Lebong

BACA JUGA:UMKM di RL Terima Bantuan Pena.. Senilai Rp 88 Juta

"Mudah-mudahan, ditahun ini covid-19 benar-benar hilang. Sehingga secara perlahan masyarakat kita mulai memulihkan kembali perekonomiannya. Karena dengan perekonomian yang baik, Inshaa Allah masyarakat juga akan lebih sejahtera," singkat bupati.

Sumber: