Usai Istri Dibawa Kabur, Ini Akhirnya..

Usai Istri Dibawa Kabur, Ini Akhirnya..

IST/CE Kedua bela pihak Usai melaksanakan mediasi di Polsek Ujan Mas.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Sempat viral di media cetak dan medsos beberapa waktu lalu, perkara isteri dibawa kabur pasca resepsi pernikahan yang sempat dilaporkan ke pihak berwajib, akhirnya berujung damai.

Diketahui pada Senin malam 9 Januari kemarin, Feri Yadi yang merupakan suami yang melaporkan isterinya bernama Ike Tusmiati yang dibawa kabur salah satu mantan Kades di Bengkulu Utara bernama Idrus melakukan mediasi di Polsek Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Dimana pada perjanjian damai tersebut, Feri Yadi yang hadir didampingi Kades Simpang Kota Beringin menuntut ganti rugi dari mantan kades di Bengkulu Utara tersebut.

BACA JUGA:Disparpora Targetkan Pengembangan Wisata Kebun Teh

BACA JUGA:Dewan Minta Aset Terbengkalai Diberdayakan Kembali

Disampaikan Kades Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi Supriyadi, jika permasalahan tersebut sudah tuntas dengan mediasi kemarin.

Dimana pihak yang bersangkutan akan mengembalikan uang ganti rugi kepada pelapor.

"Sesuai dengan kesepakatan antara kedua bela pihak pada mediasi yang disaksikan oleh pemerintah desa dan tokoh masyarakat kemarin. Kedua bela pihak sudah bersepakat berdamai, dimana pihak terlapor harus mengganti rugi dan mengembalikan uang yang sempat diserahkan korban kepada pihak isterinya," ujar Supriyadi.

Supriyadi juga menjelaskan, dalam perjanjian yang diutarakan oleh kedua bela pihak.

BACA JUGA:Dewan Minta Aset Terbengkalai Diberdayakan Kembali

BACA JUGA:Catat Anggaran PPPK Guru Nilainya Segini

Pihak pelapor tidak akan memperpanjang lagi permasalahan yang ada, serta memaafkan sang isteri serta mantan kades yang diduga membawa kabur isterinya.

"Yang jelas semua perjanjiannya sudah dituliskan hitam di atas putih. Terlepas dari berapa ganti rugi yang dikembalikan, itu dikembalikan kepada kedua bela pihak secara kekeluargaan," terang Supriyadi.

Lebih lanjut Supriyadi juga menjelaskan, berkenaan dengan hubungan suami isteri antara Feri dan isteri, pihak keluarga Feri tidak menginginkan lagi sang isteri kembali dengan feri.

Sumber: