Sst.. Dikbud Keluarkan Ini Sebelum Kasus Kemalingan Sekolah

Sst.. Dikbud Keluarkan Ini Sebelum Kasus Kemalingan Sekolah

DOK/CE Dedi Warsito--

BACA JUGA:Disparpora Kembali Usulkan Proyek Stadion Mini

BACA JUGA:Dikbud Sambut Baik CE Masuk Sekolah

Terpisah disampaikan Kepala SMPN 16 Rejang Lebong Iwan Syarif SPd kepada wartawan CE pada Kamis 12 Januari kemarin, bahwasanya saat ini pihaknya menyerahkan seluruhnya permasalahan tersebut kepada pihak Polsek Sindang Kelingi untuk menindak lanjuti permasalahan tersebut.

"Saya masih percaya bahwasanya pihak kepolisian sendiri akan berupaya untuk bisa menyelesaikan permasalahan tersebut bagaimana mereka bisa menemukan barang tersebut kembali atau membuat laporan, dan saat ini kami sedang menunggu konfirmasinya," ujar Kepsek.

Sementara itu Kepsek mengatakan bahwasanya pihaknya pada hari ini (besok red) Jumat 13 Januari akan melaporkan terkait jumlah inventaris kehilangan di sekolahnya tersebut ke pihak Dikbud Rejang Lebong

Kepala Sekolah mengatakan bahwasanya kejadian kehilangan tersebut sangatlah menghambat kegiatan belajar mengajar di sekolahnya tersebut.

BACA JUGA:Usai Istri Dibawa Kabur, Ini Akhirnya..

BACA JUGA:Sekda Evaluasi Pembagian Seragam Gratis Bupati

"Karena yang hilang ini merupakan nafas sekolah sudahlah tentu pasti menghambat, apalagi chromebook yang akan digunakan untuk pelaksanaan ANBK, dan chromebook tersebut juga saat ini masih dalam tahapan pengawasan karena menggunakan Bos kinerja tahun 2019," pungkasnya. 

Sumber: