Pelajar Pencuri Kopi, Rupanya Ini...

Pelajar Pencuri Kopi, Rupanya Ini...

HABIBI IFRIANSYAH/CE Press Release ungkap kasus tindak pidana pencurian kopi basah di wilkum Polsek Bermani Ulu, Kamis (12/1).--

Sementara itu, Kapolsek BU Iptu Ibnu Sina Alfarobi S Sos menjelaskan bahwa pasca mendapatkan informasi, petugas langsung ke TKP dan melakukan penyisiran terhadap pelaku pencurian kopi basah. Dimana untuk pelaku baru berhasil diamankan pihaknya pada pukul 23.30 WI

"Jadi awalnya kami melakukan upaya penangkapan di TKP namun untuk pelaku tidak berhasil kami temukan. Namun kami tidak patah semangat dan terus melakukan penyelidikan, hingga akhirnya ketiga pelaku ini berhasil kami amankan di sebuah rumah di Kelurahan Dusun Curup Utara," sampainya.

BACA JUGA:Dikbud Sambut Baik CE Masuk Sekolah

BACA JUGA:Usai Istri Dibawa Kabur, Ini Akhirnya..

Lanjut Kapolsek, jika pencurian kopi ini sedang marak lantaran memasuki masa panen. Namun untuk pelaku ini, dari hasil interogasi sementara jika pencurian yang dilakukan mereka baru kali pertama.

Tetapi pihaknya tidak mempercayainya begitu saja, namun akan terus menggali keterangan lebih lanjut dari mereka.

"Dalam aksi tersebut, otak pencuriannya adalah DE. Kemudian dari DE mengajak adiknya AA dan SA yang merupakan pelajar salah satu SMK di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana saat ini, ketiganya beserta barang bukti sudah diamankan dan dalam pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. 

Sumber: