IAIN Curup Segera Miliki Guru Besar Baru, Ini Namanya...

IAIN Curup Segera Miliki Guru Besar Baru, Ini Namanya...

DOK/CE Prof. Dr.H. Lukman Asha M.Pd I--

Ke depan sendiri kampus IAIN akan terus meningkatkan kualitas SDM mereka dengan akan terus memperbanyak dan melakukan percepatan guru besar pada kampus tersebut.

Yang mana dalam waktu dekat ini jika tidak ada halangan dua SDM mereka juga akan menjadi guru besar, dimana saat ini sedang dalam perjuangan yang insyaallah dengan hasil yang sama. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Bersama, Sekda Titip Ini

BACA JUGA:Honor TKS Diusulkan Rp 18 Miliar

"Ada dua yang juga sedang berjuang yakni Hamengkubuwono dan Muhammad Istan, yang kita optimis guru besar dalam tahun ini juga," jelasnya.

Selain itu juga akan ada yang akan ikut kembali berjuang untuk menjadi guru besar yakni Hendra Harmi, yang sudah mengajukan dalam proses awal guru besar, pihak kampus akan terus mendukung siapa saja SDM yang akan meja berjuang untuk menjadi guru besar.

"KAmi tentu saja mensuport penuh untuk SDM kita menjadi guru besar, dengan ikut membimbing sampai pada teknis dalam proses guru besar,"ujarnya.

Sementara itu Prof. Dr.H. Lukman Asha M.Pd I, menyampaikan, dirinya juga tidak menyangka jika secepat ini SD dirinya bisa dikeluarkan Kemendikbud.

BACA JUGA:Pajak Daerah Sumbang Rp 16,9 Miliar

BACA JUGA:TPA Jambu Keling Usianya 5 Tahun Lagi

Pasalnya dirinya memulai perjuangan mengajukan guru besar tersebut sejak April 2022 lalu, massa tersulit dirinya lakukan puncaknya pada Juli Agustus dan September pada tahun 2022 lalu, alhamdulilah berbuah manis dengan terbitnya SK dirinya menjadi guru besar.

"Selain itu, ini juga bisa lancar tentu saja dengan dukungan dan support dari Rektor serta wakil - wakil rektor dan civitas IAIN Curup. dengan itu dirinya ucapkan ribuan terima kasih, tentu saja ini akan saya bawah untuk kemajuan IAIN Curup dan kemajuan anak bangsa,"  pungkasnya.

Sumber: