30 Anggota DPRD Gelar Reses, Ini Lokasinya...

30 Anggota DPRD Gelar Reses, Ini Lokasinya...

DOK/CE Pelaksaan reses DPRD Kabupaten Rejang Lebong beberapa waktu lalu.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya, sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten REJANG LEBONG mulai Sabtu 21 Januari hari dan Minggu 22 Januari besok akan kembali ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

Agendanya yakni melakukan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat masa sidang I DPRD Rejang Lebong.

"Reses dimulai besok (hari ini, red) dan akan berlangsung hingga Minggu," sampai Kabag Hukum Persidangan R Ade Fitriyeni, Jumat 20 Januari kemarin diRejang Lebong.

BACA JUGA:Reses Dewan 22 -23 Januari

BACA JUGA:Hasil Reses Masuk Pokir Dewan

Dikatakannya, jika reses kali ini akan berlangsung di lima titik di Rejang Lebong.

Dimana untuk Dapil I akan berlangsung di Desa Kampung Sajad Kecamatan Bermani Ulu, untuk Dapil II akan berlangsung di Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang, sedangkan untuk Dapil III berlokasi di

Kantor Camat Padang Ulak Tanding (PUT), setelah itu untuk Dapil IV akan berlangsung di dua titik yakni Balai Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan dan Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur.

BACA JUGA:106 Unit Randis Nunggak Pajak

BACA JUGA:Pemkab Buat Payung Hukum Honor Guru Agama

"Dapil IV ini ada yang berkelompok dan ada juga perorangan, maka ada dua lokasi dan dua jam yang berbeda," terangnya.

Dimana masing - masing hasil usulan dari reses jaring aspirasi tersebut akan dibawah anggota DPRD Rejang Lebong untuk diproses di DPRD Rejang Lebong.

Yang mana akan dirangkum pihak DPRD, setelah itu akan diparipurnakan selanjutnya akan diberikan ke Pemkab Rejang Lebong untuk masuk dalam penyusunan perencanaan pembangunan daerah.

BACA JUGA:Ketua Dewan Apresiasi IAIN Tambah Guru Besar

Sumber: