SDN 01 Kepahiang Masih Butuhkan Ini...

SDN 01 Kepahiang Masih Butuhkan Ini...

NICKO/CE Tampak ruang lokal yang sudah ada di SDN 01 KPH.--

Berkenaan dengan hal tersebut kepsek juga mengatakan, jika pihaknya sudah dari tahun 2021 lalu mengajukan proposal penambahan ruang kelas.

Namun dengan kondisi yang ada, sampai saat ini hal tersebut belum bisa direalisasikan oleh pihak yang bersangkutan.

BACA JUGA:Sudah 131 Orang Daftar PKD

BACA JUGA:Pelajar jadi Sasaran Perekaman KTP-el

"Kalau untuk pengusulan sudah kami lakukan sejak beberapa tahun lalu, namun memang nampaknya saat ini hal tersebut belum bisa dipenuhi. Lantaran saat ini saja DAK fisik kita dikabarkan sangat kecil," sampainya.

Meski demikian dirinya tetap mengharapkan, agar kedepannya SDN 01 Kepahiang bisa mendapatkan bantuan penambahan ruang kelas.

Karena sebagai salah satu sekolah penggerak di Kepahiang, tentu pihak sekolah harus memberikan pembelajaran secara maksimal untuk para siswa nya.

BACA JUGA:Validasi NIK NPWP Sebelum 2024

BACA JUGA:Sudah Menjadi Badan, Kantor OPD di Lebong Ini Masih Numpang!!

"Kami akan terus mengusulkan penambahan ruang kelas, sampai hal tersebut diwujudkan. Karena jika ruang kelas kedepannya tidak juga ditambah, maka pembelajaran yang dilakukan tidak akan maksimal. Karena untuk ukuran anak SD, daya pikir mereka tidak akan optimal jika digunakan di siang hari sampai sore. Untuk itu kami sangat mengharapkan agar pemerintah dapat mewujudkan keinginan kami tersebut," pungkasnya.

Sumber: