Miladiyah ke 9 SMPIT RR Gelar Perlombaan Tingkat SD/MI

Miladiyah ke 9 SMPIT RR Gelar Perlombaan Tingkat SD/MI

Aziz/CE Aktivitas belajar mengajar di SMPIT RR Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Peringatan Miladiyah ke 9 Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Rabbi Radhiyya Rejang Lebong akan mengisi kegiatan hari jadi sekolah tersebut dengan berbagai macam perlombaan di sekolahnya. 

Adapun perlombaan tersebut diantaranya yakni Futsal, Nasyid, Panahan, Pencak Silat, Badminton, Adzan, Hafalan Surat Pendek, dan juga Olimpiade IPA, IPS, MM yang semua tangkai perlombaan tersebut akan dilaksanakan untuk tingkat SD dan MI Se Provinsi Bengkulu.

Sementara Itu Kepala SMPIT RR, Sandra Salfitra S.Pd melalui wakil Kepala SMPIT RR, Riki Apriansyah, S.Si.

BACA JUGA:Miladiyah ke - 9, SMPIT KU Gelar Lomba

BACA JUGA: Miladiyah ke - 9 SMPIT Awal Tahun

mengatakan bahwasanya semua perlombaan tersebut, pendaftarannya tidak dipungut biaya.

"Insyaallah pada tanggal 20 Februari mendatang, pada momen peringatan Miladiyah ke 9 SMPIT RR akan menggelar berbagai perlombaan untuk tingkat SD dan juga MI dan biaya pendaftarannya gratis," ujar Riki kepada wartawan CE pada Rabu 25 Januari kemarin.

Dikatakan Riki bahwasanya pendaftaran semua rangkaian perlombaan tersebut nantinya akan mulai dibuka pendaftarannya pada awal Februari mendatang, tepatnya 1 sampai 16 Februari 2023, dan akan dilaksanakannya Technical Meeting untuk kegiatan tersebut  pada 17 Februari mendatang.

BACA JUGA:SDN 32 Rejang Lebong Alami Krisis Guru

BACA JUGA:Hanya 2 SMP Peroleh Chromebook

"Pada perlombaan tersebut walaupun biaya pendaftarannya di gratiskan akan tetapi bagi yang mendapatkan prestasi insyaallah akan mendapatkan medali, piagam penghargaan, dan juga uang pembina," jelas Riki.

Riki menjelaskan bahwasanya selain melaksanakan perlombaan, pada momen peringatan Miladiyah SMPIT RR yang ke- 9 tersebut, pihaknya juga akan melaksanakan pelantikan gugus depan sekolahnya dengan mengundang semua pengurus pramuka kwartir Ranting di Kabupaten Rejang Lebong, Mabigus, Mabiran Kecamatan Curup Timur, dan juga pengurus Kwartir Cabang Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:2,9 Ton Daging Beku Segera Masuk

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkab Jaga Kestabilan Harga Pangan

Sumber: