Gebyar Ke - 6 SDIT Rabbi Radhiyya 2

Gebyar Ke - 6 SDIT Rabbi Radhiyya 2

DOK/CE SDIT Robbi Radhiyya 2--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Robbi Radhiyya 2 pada awal Februari mendatang, akan melaksanakan kegiatan Gebyar ke 6 di sekolahnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya sekolah tersebut untuk melakukan promosi sekolah tersebut sebelum masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan dilaksanakan pada pertengahan Juni mendatang. 

Kepala SDIT RR 2, Desma Herlina SPdI mengatakan bahwasanya dalam gebyar ke 6 tersebut , pihaknya akan melaksanakan berbagai perlombaan untuk tingkat PAUD/TK/RA yang peserta dalam perlombaan tersebut akan di gratiskan biaya pendaftarannya.

"Insyaallah pada selama tiga hari tepatnya pada 1 sampai dengan 3 Februari mendatang, sekolah kami akan melaksanakan aneka perlombaan untuk anak TK/RA di seluruh kabupaten Rejang Lebong," ujar Kepsek kepada wartawan CE pada Kamis 26 Januari kemarin.

BACA JUGA:Miladiyah ke 9 SMPIT RR Gelar Perlombaan Tingkat SD/MI

BACA JUGA:RL Bakal jadi Tuan Rumah HGN dan HUT PGRI ke 79 Provinsi Bengkulu, Ini Persiapan PGRI

Dikatakan Kepsek adapun perlombaan yang akan dilaksanakan tersebut diantaranya yakni,  Tahfidz, Bola Mutiara, Mewarnai, Puzzle, Got Talent, dan Lari Rintangan.

"Untuk waktu pendaftaran sudah kami buka sejak 20 Januari kemarin, dan akan berakhir hingga 30 Januari mendatang, dan akan dilaksanakan Technical Meeting pada 31 Januari mendatang," jelas Kepsek.

Dipaparkan Kepsek bahwasanya masing - masing perlombaan tersebut mempunyai ketentuan berlaku, seperti perlombaan Tahfidz, Lari Rintangan dan Got Talent hanya bisa di ikuti maksimal 3 orang dari setiap sekolah, sedangkan untuk mewarnai dan Puzzle hanya bisa diikuti sebanyak 5 orang peserta dari masing - masing sekolah yang mendaftar, sedangkan untuk Bola Mutiara bisa diikuti sebanyak 6 orang peserta dari satu sekolah, dan dalam kesempatan tersebut juga Kepsek mengatakan bahwasanya walaupun perlombaan tersebut tidak dipungut biaya pendaftarannya, akan tetapi pihaknya sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah menarik bagi siswa yang berhasil mendapatkan prestasi dalam mengikuti perlombaan tersebut.  

BACA JUGA:Juara Taekwondo Nasional

BACA JUGA:719 Perangkat Desa Sudah Terdaftar JKN

"Harapan kami, dengan dilaksanakan perlombaan ini, bisa menjadi ajang promosi sekolah supaya nantinya anak - anak tersebut bisa lebih mengenal sekolah kami dan bisa berminat mendaftarkan dirinya pada saat masa PPDB mendatang," pungkasnya.

Sumber: