Juara Taekwondo Nasional

Juara Taekwondo Nasional

DOK/CE M Fabian Rafael--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - M Fabian Rafael (12) merupakan siswa kelas VI di Sekolah Dasar Unggulan Aisyiyah (SDUA) Rejang Lebong yang telah mendapatkan prestasi tingkat Nasional dalam perlombaan Taekwondo dalam memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) beberapa waktu lalu.

Dalam perlombaan tersebut, dirinya berhasil mendapatkan juara 1 dengan mendapatkan medali emas dalam cabang kyorugi, dan juga medali perunggu dalam cabang poomsae.

BACA JUGA:SDN 32 Rejang Lebong Alami Krisis Guru

BACA JUGA:Hanya 2 SMP Peroleh Chromebook

Siswa yang akrab disapa Febian tersebut merupakan buah hati dari pasangan Nanang dan Lia yang saat ini tinggal di dua kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi kabupaten Kepahiang tersebut mengatakan bahwasanya upaya yang dilakukannya untuk mendapatkan prestasi tersebut yakni dengan selalu rajin berlatih dengan mengikuti ekskul taekwondo di sekolahnya.

Selain itu juga Febian mengatakan bahwasanya prestasinya tersebut juga tidak luput dari dukungan dan doa restu dari kedua orang tuanya, guru - gurunya, dan juga teman - teman seperjuangannya.

BACA JUGA:Ponpes Muhammadiyah Curup Gelar Perlombaan Tingkat Pelajar, Pelaksanaannya di Bulan Ini

BACA JUGA:SDIT Alam Ar Rayhan Tengah Bangun Sejumlah Fasilitas, Ada Kolam Air Mancur

Febian menjelaskan bahwasanya dengan diraihnya prestasi tersebut semoga kedepannya bisa semakin meningkatkan semangat dan kemampuannya agar lebih baik lagi dan juga semoga akan banyak lagi prestasi yang bisa dirinya capai sehingga bisa mewujudkan cita - citanya yakni menjadi salah satu S yang bisa membanggakan keluarga dan daerah asalnya.

Sumber: