Kakan Kemenag RL Ikuti Sertijab

Kakan Kemenag RL Ikuti Sertijab

ARI/CE Kakan Kemenag RL yang lama dan baru tampak duduk bersama.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong baru saja melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Rejang Lebong yang lama dan baru.

Dimana Kakan Kemenag Rejang Lebong yang baru, H Lukman SAg MHI menggantikan posisi Kakan Kemenag Rejang Lebong yang lama, Dr H Nopian Gustari SPd I MPd I, pada Senin 6 Februari kemarin.

Kakan Kemenag Rejang Lebong yang lama, Dr H Nopian Gustari SPd I MPd I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak mulai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dinas, instansi hingga badan.

BACA JUGA:Pemkab Optimis Angka Stunting Terus Turun

BACA JUGA:Dewan Apresiasi BPN

Yang mana selama dirinya menjabat sebagai Kakan Kemenag Rejang Lebong telah banyak memberikan support terhadap program-program yang dijalankan.

"Selain itu kepada rekan-rekan media yang juga selama ini turut mensupport, memberikan motivasi dalam perjalanan menjabat sebagai kakan disini," sampainya.

Lanjutnya, selama dirinya menjabat beberapa program kerja sudah berjalan.

Meskipun belum semuanya tercapai sebagaimana yang sudah direncanakan diawal.

"Artinya tetap bersyukur walaupun tidak semua tercapai," ucapnya.

BACA JUGA:9 Program Prioritas Kembali Berlanjut

BACA JUGA:Jalan Simpang Kota Beringin Hingga Lubuk Penyamun, Kades Dukung Kembali ke Provinsi

Adapun usulan yang berhasil disetujui di tahun ini, kata Nopian, yakni pembangunan balai nikah yang akan direalisasikan di Kantor Urusan Agama (KUA) Curup.

Pembangunan balai nikah tersebut akan diupayakan terealisasi di tahun ini.

Sumber: