OSN, O2SN dan FLS2N 2023 Segera Dimulai

OSN, O2SN dan FLS2N 2023 Segera Dimulai

Aziz/CE Surat Edaran Informasi pelaksanaan lomba - lomba ajang talenta tahun 2023.--

BACA JUGA:BKMT Diharapkan Majukan Daerah

Ditambahkan Kasi Peserta Didik SMP Dikbud RL, Reunita SPd jika kegiatan tersebut nantinya akan diikuti oleh peserta dari tingkatan siswa Sekolah Dasar (SD), dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

"Kalau kita bercermin pada pelaksanaan kegiatan pada tahun sebelumnya jika kegiatan OSN,O2SN, FLS2N di Kabupaten Rejang Lebong sendiri antusias dan respon dari pihak sekolah sangat lah besar, hal itu bisa dilihat dengan hampir setiap sekolah mengirimkan siswanya untuk mengikuti kegiatan tersebut," tambahnya.

Sementara itu dengan adanya kegiatan tersebut, Reunita sangat berharap bahwa siswa yang ada di kabupaten Rejang Lebong bisa mengembangkan bakat dan minatnya sesuai dengan kemampuannya masing - masing siswa.

BACA JUGA:Warga Tewas dengan Leher Terikat, Ini Korbannya...

BACA JUGA:67 Kali Gempa Bulan Lalu

"Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut kedepannya dapat menghasilkan siswa siswa yang memiliki prestasi yang dapat membanggakan kita semua, tidak hanya pada tingkat kabupaten, akan tetapi bisa melaju ke tingkat Provinsi dan Nasional," pungkasnya.

Sumber: