SDN 77 Rejang Lebong Promosikan Sekolah ke TK

SDN 77 Rejang Lebong  Promosikan Sekolah ke TK

Aziz/CE Aktivitas di SDN 77 Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 77 Rejang Lebong akan mengundang sekolah tingkat TK sederajat di Kecamatan Curup Selatan.

Hal ini dilakukan sebagai langkah mempromosikan sekolahnya. 

Adapun dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan pementasan dan juga penampilan dari ekstrakulikuler dan juga program unggulan sekolah.

Selain itu juga dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan workshop pengenalan sekolah serta perlombaan mewarnai untuk seluruh siswa TK yang hadir pada kesempatan tersebut.

Menarinya selain mengundang seluruh TK se Kecamatan Curup Selatan, kegiatan tersebut akan dibuka secara resmi oleh Bunda PAUD Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul SSos MSi yang diharapkan Bupati Rejang Lebong bisa mendampinginya.

BACA JUGA:Miladiyah SDIT Semarak Digelar Bersama Isra Mi'raj

BACA JUGA:SD Ini Lokasinya Tidak Strategis dan Kurang Diminati

Selain itu juga pihak sekolah akan mengundang pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Pemerintah Kecamatan Curup Selatan, Pemerintahan Desa dan Kelurahan setempat dan Pengurus Komite SDN 77 Rejang Lebong serta seluruh wali murid dari siswa TK yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Dalam upaya mempromosikan sekolah kami, Insyaallah dalam waktu dekat akan mengundang seluruh sekolah TK/PAUD/RA se Kecamatan Curup Selatan untuk mengikuti kegiatan Workshop dan juga lomba mewarnai," ujar Kepala SDN 77 Rejang Lebong, Yanti Supriyanti MTPd melalui Ketua Pelaksana kegiatan, Mirnadia Dita MTPd kepada wartawan CE pada Rabu (15/2) kemarin.

Dikatakan Mirna pada kegiatan tersebut pihak sekolah akan menyampaikan apa saja pencapaian yang sudah diraih sekolah tersebut selama ini, dan juga dalam momen tersebut akan dilaksanakan penampilan ekskul dan juga program - program unggulan sekolah tersebut.

BACA JUGA: KKKS Curup Upgrade Implementasi Kurikulum Merdeka

BACA JUGA:Yayasan Al Amin, Bangun Kelas Baru dari Hibah

"Untuk jadwal pastinya pelaksanaan kegiatan tersebut, kami akan menyesuaikan dengan jadwal dari Bunda PAUD Rejang Lebong, yang pastinya diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang," jelasnya.

Sementara itu mirna mengatakan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut bisa memperkenalkan sekolahnya kepada seluruh masyarakat, dan juga kepada seluruh siswa TK sederajat di Kecamatan Curup Selatan sehingga nantinya bisa meningkatkan minat siswa baru yang akan mendaftarkan di sekolah tersebut pada masa PPDB tahun ajaran 2023/2024 mendatang.

Sumber: